Yusuf Siregar Belum Tau Kapan Dilantik Jadi Wabup, Masih Fokus Besarkan Nasdem

Wakil Bupati Deliserdang terpilih, M Ali Yusuf Siregar hingga kini belum mengetahui secara pasti kapan dirinya akan dilantik

Yusuf Siregar Belum Tau Kapan Dilantik Jadi Wabup, Masih Fokus Besarkan Nasdem
TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
Ketua DPD Nasdem Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar ketika memberikan bimbingan dan arahan kepada para Caleg dari partainya di kantor DPD Rabu, (6/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Wakil Bupati Deliserdang terpilih, M Ali Yusuf Siregar hingga kini belum mengetahui secara pasti kapan dirinya akan dilantik bersama dengan Bupati Ashari Tambunan yang juga terpilih kembali memimpin Kabupaten Deliserdang untuk periode 2019-2024. 

Saat diwawancarai Yusuf pun mengaku kalau dirinya juga sedang menunggu-nunggu. 

Terhitung sudah setahun lamanya Yusuf berhenti dari kegiatan pemerintahan dimana dulunya ia merupakan mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deliserdang.

" Iya saya belum tau kapan dilantiknya. Ya masih menunggu-nunggu informasi juga saya ini,"ujar Yusuf Kamis, (7/3/2019).

Diketahui kalau masa jabatan periode pertama Bupati Ashari Tambunan dan Wakilnya, Zainuddin Mars akan berakhir hingga 14 April mendatang. 

Hingga kini belum ada yang mengetahui kapan pastinya Ashari dan Yusuf akan dilantik mengingat 14 April adalah hari Minggu sedangkan tanggal 15nya adalah masa tenang karena sudah mendekati Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April.

Satu hari sebelumnya Yusuf pun tampak sedang berada di kantor DPD Nasdem Deliserdang. Jabatan Ketua DPD Nasdem Deliserdang baru ia pegang satu minggu terakhir setelah mendapat mandat dari Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Ia mengaku saat ini sedang fokus untuk membesarkan Partai Nasdem menjelang pelaksanaan Pemilu.

" Saya menargetkan agar Nasdem di Deliserdang ini bisa mendapatkan 8 kursi. Saya tidak pesimis tapi optimis. Dari enam dapil yang ada di Deliserdang harus ada dua dapil yang dapat dua kursi sehingga bisa total 8 kursi. Saya dalam waktu dekat ini juga akan melakukan road show ke Kecamatan-Kecamatan agar Nasdem semakin besar,"kata Yusuf.

Pasca dilantik menjadi Ketua DPD, Yusuf dibantu dengan Sekretarisnya, Kuzu Serasi Wilson Tarigan pun mengumpulkan para Caleg untuk DPRD Deliserdang untuk yang pertama kalinya. 

Ia sedikit kecewa karena pada saat pertemuan itu dari 49 orang Caleg yang diundang hanya 32 orang saja yang bisa hadir meskipun ada yang telah izin padanya. 

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved