Cerita Seleb

Via Vallen Geram Balas Menohok Haters, Tudingan Lupa Diri Dijawab Via Vallen yang Tersulut Emosi

Penyanyi Via Vallen tersulut emosinya akibat ulah haters, soal tudingan lupa diri dan melakukan oplas. Apa respons Via Vallen.

Via Vallen Geram Balas Menohok Haters, Tudingan Lupa Diri Dijawab Via Vallen yang Tersulut Emosi
Youtube/ANTV/Pesbukers
Via Vallen Geram Balas Menohok Haters, Tudingan Lupa Diri Dijawab Via Vallen yang Tersulut Emosi 

Melansir dari tayangan SILET, perbandingan itu dilihat seorang dokter kecantikan bernama dr. Sanova yang menilai bahwa Via melakukan tindakan operasi plastik pada bagian rahang pipi dan hidung yang dilakukan filler.

""saya lihat ini ada di rahangnya ya, rahangnya kan dulu chubbyisekarang agak tirus."

"Kayaknya dia ada melakukan tindakan ekstrim ya."

"Sama di bagian hidungnya ya hidungnya ada kayak melakukan tindakan kayak disuntuk di filler gitu jadi biar dia hidungnya kelihatan lebih mancung", jelasnya.

Menanggapi pernyataan itu Via hanya memberi respon santai dan menganggap bahwa pernyataan semacam itu lantaran orang-orang tak mengerti seperti apa yang sebenarnya.

"perubahannya Via tuh gara-gara behel juga jadi pemirsa bisa tanya ke dokter gigi yang biasa ngebehel gitu."

"Kenapa pipi orang kalau habis di behel gitu pasti ada yang tirus gitu."

"Karena memang behel kan kayak narik gigi untuk masuk ke dalem. Via lama banget pake behel 3 tahunan gitu", kata Via.

"Mereka mah gak tau aja gapapa, Via sih gak di apa-apain sih dagunya, malah mama Via dagunya malah panjang banget."

"Harus disyukurilah semuanya utuh gak ada kurangnya, cuma mungkin Via lebih ke merawat aja biar lebih indah gitu",sambungnya.

Baca: TERUNGKAP FAKTA Bocah Nur Asyiah, WNI Dibunuh,Potongan Tubuh Tercerai-berai Ditemukan Anjing Pelacak

Baca: Detik-detik Suami Bunuh Istri lantaran Tak Sanggup Penuhi Tuntutan Ekonomi, Suami Tenggak Racun

Meski menampik dirinya melakukan operasi plastik, Via Vallen memang kini menjalani perawatan wajah yang cukup ekstrim, yakni melakukan suntik botoks.

 Via Vallen Geram Balas Menohok Haters, Tudingan Lupa Diri Dijawab Via Vallen yang Tersulut Emosi

TAUTAN: Murka Dibilang Lupa Diri, Via Vallen Tantang Haters Sambil Tunjuk Pakai Jari di Wajah Haters, 

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved