Puji Program Kartu KIS dan KIP, Maruf Amin Tanya: Tau Sadikin?

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin melakukan kunjungan kebeberapa tempat di Sumut

Puji Program Kartu KIS dan KIP, Maruf Amin Tanya: Tau Sadikin?
TRIBUN MEDAN/SATIA
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Maruf Amin, saat berada di panggung, Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Kota Medan, Sabtu (9/3/2019). 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin melakukan kunjungan kebeberapa tempat di Sumut, satu diantaranya Lapangan Gajah Mada, Kota Medan.

Dalam kunjungannya ia menyampaikan visi-misi kerja yang akan digagasnya bersama dengan Jokowi sebagai Calon Presiden tersebut.

Seribuan masyarakat yang sudah menunggu Maruf Amin akhirnya sumringah melihat dirinya hadir. Massa yang awalnya sudah menepi karena panas yang terik kembali merapat ke depan panggung. 

Meski pun tetap saja terlihat lengang. Lalu massa juga terlihat sudah ada yang beranjak pergi, karena mendapatkan kabar bahwa di Deliserdang, ia tidak berkenan hadir.

Maruf pun menyosialisasikan soal Kartu Indonesia Pintar (KIP). 

Dulu, kata Maruf, anak-anak yang kurang mampu takut untuk sekolah karena tak ada biaya. Semenjak ada KIP semuanya bisa sekolah.

"Itu sudah bukti. Bukan cuma janji. Ada yang baru janji doang," ujar Ma'ruf Amin, Sabtu (9/3/2019), saat berada di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Kota Medan, Sabtu (9/3/2019).

Seperti biasa Ma'ruf yang datang bersama istrinya Wury Estu Handayani menyampaikan keberhasilan Joko Widodo selama menjabat sebagai presiden.

Maruf juga menyampaikan soal Kartu Indonesia Sehat (KIS). Banyak masyarakat miskin yang terbantu. 

Maruf juga mengatakan, sudah satu juta orang miskin yang sudah dibantu Jokowi. Dia mengumpamakannya dengan istilah Sadikin.

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved