Viral Medsos

Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas dan Mengaku Menyesal

Status yang dituliskan Febi Rahmayana adalah kalimat yang memojokkan dan menebar kebencian terhadap kepolisian Polda Sulawesi Tenggara.

Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas dan Mengaku Menyesal
Facebook/Sisi April Lia
Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas dan Mengaku Menyesal. Febi saat berada di Polda Sultra 

Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas dan Mengaku Menyesal

TRIBUN-MEDAN.com-Seorang mahasiswi bernama Febi Rahmayana di Sulawesi Tenggara (Sultra) harus berurusan dengan kepolisian karena mengunggah status yang memojokkan polisi.

Status tersebut dia unggah di Story WhatsApp pribadinya, dan kemudian viral di berbagai media sosial setelah banyak yang mensharenya ulang di berbagai media sosial.

Status yang dituliskan Febi Rahmayana adalah kalimat yang bernada ujaran kebencian terhadap kepolisian Polda Sulawesi Tenggara.

Kalimat tersebut disematkan sebagai caption dalam video saat kendaraan dari Polda Sulawesi Tenggara tengah melintas seusai mengamkan demo mahasiswa.

Saat melintas memang tampak seorang polisi mencoba menutup jalan supaya truk-truk polisi tersebut melintas dengan lancar.

"Para anjing-anjing negara sudah mempersiapkan diri untuk melindungi majikannya di dalam istana," tulisnya dalam caption videonya.

Baca: Warga Tobasa Curhat Kepada Sihar Sitorus, Ungkap DPR RI yang Dipilih Sebelumnya Tak Pernah Datang

Baca: Kunjungi Petani Nanas di Sipahutar, Sihar Sitorus Diminta Warga Bangun Pabrik Pengolahan Nanas

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

Baca: Saat Temu Kader AMPI se Indonesia, Jokowi Ungkap 9 Juta Warga Indonesia Percaya Berita Hoax

Baca: TRIBUNWIKI: 3 Hotel Kapsul di Medan dengan Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Postingan ini pun seketika heboh di berbagai media sosial, beragam komentar netizen bermunculan, rata-rata yang memberikan komentar mengecam tindakan Febi.

Atas peristiwa ini Polda Sultra pun bertindak dengan mengamankan mahasiswi yang menghina polisi tersebut. Saat di kantor polisi, Febi pun mengaku salah dan meminta maaf.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved