Suami Telat Pulang, Istri Mengamuk Lempar Pisau Menancap di Dada Suami hingga Tewas

Ayah, saudara laki-laki, dan perempuan korban mengatakan, Katie sama sekali tidak menyesali perbuatannya dan selalu bersikap kasar terhadap suami.

instagram
Suami Telat Pulang, Istri Mengamuk Lempar Pisau Menancap di Dada Suami hingga Tewas. Perancang busana Katie Anne Castel memamerkan busana rancangannya. Katie dinyatakan bersalah membunuh suaminya gegara telat pulang. 

Suami Telat Pulang, Istri Mengamuk Lempar Pisau Menancap di Dada Suami hingga Tewas

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang perempuan mengaku telah membunuh suaminya dengan cara melemparnya dengan menggunakan pisau saat pria itu terlambat pulang.

Katie Anne Castel (38), mengaku bersalah telah membunuh sang suami Jarred Paul Castel dalam pertengkaran panas di kediaman mereka di kota Brisbane, Australia, lima hari sebelum Natal 2017.

Pertengkaran terjadi karena Katie merasa kesal Jared terlambat pulang ke rumah.

Jaksa mengatakan, ibu dua anak melemparkan sebilah pisau yang langsung menancap di dada Jared yang berdiri sekitar dua meter dari Katie.

Jared sempat mencabut pisau yang menancap itu sebelum akhirnya meninggal dunia akibat lukanya.

Di dalam sidang terungkap bahwa Jared tidak mengeluarkan ancaman apapun terhadap istrinya sebelum insiden pelemparan pisau itu terjadi.

Hakim Geary yang memimpin sidang mengatakan, perilaku Katie amat tidak tepat jika melihat kondisi pertengkaran itu.

Katie Anne Castel bersama anak dan suaminya Jarred Paul Castel. Katie divonis bersalah membunuh suaminya pada 2017
Suami Telat Pulang, Istri Mengamuk Lempar Pisau Menancap di Dada Suami hingga Tewas Katie Anne Castel bersama anak dan suaminya Jarred Paul Castel. Katie divonis bersalah membunuh suaminya pada 2017 (mirror.co.uk)

Sementara itu, ayah, saudara laki-laki, dan perempuan korban mengatakan, Katie sama sekali tidak menyesali perbuatannya dan secara psikologis selalu bersikap kasar terhadap sang suami.

Katie sebelumnya didakwa melakukan pembunuhan sebelum akhirnya dakwaan diubah menjadi kelalaian yang menyebabkan hilangnya nyawa.

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved