Heboh, Seorang Pria Mengamuk Acungkan Parang, Tiga Orang Bersimbah Darah Dibacok

Kasus penganiayaan yang terjadi di seputaran pancing tengah dilakukan pengecekan TKP oleh personel Polsek Percut Sei Tuan.

Heboh, Seorang Pria Mengamuk Acungkan Parang, Tiga Orang Bersimbah Darah Dibacok
Istimewa
Korban penganiayaan sekarang berada di RS Haji untuk mendapat perawatan, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kasus penganiayaan yang terjadi di seputaran pancing tengah dilakukan pengecekan TKP oleh personel Polsek Percut Sei Tuan.

"Kanit dan anggotanya sudah ke TKP bang. Informasi lanjut kita jabarkan nanti. Kejadian penganiayaan itu benar terjadi dan sekarang korban ada di RS Haji," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil dari sebrang telpon, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengatakan sudah ada satu tersangka yang diamankan. Namun identitas pelaku masih belum bisa dipublikasikan oleh petugas kepolisian.

"Aku masih ada giat lain bang. Belum ada baket dari Kanit. Atau coba hubungi Kanit bang,"ujarnya.

Mengenai satu tersangka yang diamankan, Faidil menyatakan hari ini ada dua kejadian. Jadi, akunya, pihaknya belum mengetahui siapa satu orang yang diamankan itu.

"Saya coba tanya ke Kanit dulu,"ujarnya singkat.

Sebelumnya, sesuai informasi yang beredar terjadi penganiayaan di SPBU persis di Jalan Pancing. Belum diketahui motif dari penganiayaan ini.

Sampai berita ini diturunkan, para korban sudah berada di RS Haji. Ada tiga korban, dua diantaranya perempuan jadi korban pembacokan menggunakan parang.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved