Ini Jawaban Jaksa Agung HM Prasetyo Didoakan Menjadi Presiden Oleh Pasien Katarak

Kejati Sumut bersama Jaksa Agung RI HM Prasetyo juga melakukan operasi katarak kepada 270 pasien dari seluruh warga Sumut.

Ini Jawaban Jaksa Agung HM Prasetyo Didoakan Menjadi Presiden Oleh Pasien Katarak
TRIBUN MEDAN/VICTORY ARRIVAL HUTAURUK
Jaksa Agung RI HM Prasetyo saat menyapa para penderita katarak dan hernia di kegiatan Bansos di Kantor Kejati Sumut, Jl. AH Nasution, Medan, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain mengadakan operasi hernia, Kejati Sumut bersama Jaksa Agung RI HM Prasetyo juga melakukan operasi katarak kepada 270 pasien dari seluruh warga Sumut. 

Untuk operasi Hernia dilakukan di RS Pirngadi Medan sedangkan untuk operasi dilakukan di RS USU Medan.

Seorang pasien asal Rantauprapat, J Simamora (76) yang mendapatkan sapaan langsung dari Prasetyo mengaku sangat bersyukur atas operasi yang dicanangkan Kejaksaan ini.

"Berterima kasih kepada Tuhan sebab mataku sudah terang, paling sedihlah kurasa lahiran anak ku cuma bisa ku raba ajalah gak bisa kutengok, sekarang sudah tengok anak cucu ku yang cantik, pintar gara-gara Pak Kejagung RI dan wakilnya," terangnya yang mengenakan perban dan kacamata katarak.

Ia bahkan mendoakan supaya Jaksa Agung Prasetyo kelak menjadi seorang Presiden RI

"Semoga menjadi Presiden RI sekian dan terimakasih bapak Jaksa Agung dan berterimkasih kepada semua kru dan dokter-dokter dan wartawan begitu jugalah," terangnya.

Menanggapi doa ibu tersebut, Prasetyo menjawab, "Ibu biarlah yang Presiden tetap jadi Presiden, yang Jaksa tetap menjadi Jaksa."

Ucapan Jaksa Agung ini spontan disambut gelak tawa seisi ruangan.

Dan dengan bijaknya, Ibu Simamora menyebutkan perlu adanya perubahan posisi dalam hidup.

"Kalau ngggak bertukar pak tidak ada pengalaman, kalau sudah di atas sudah berpengalaman, kalau selalu kita di atas nggak tahu apa yang dirasakan yang di bawah," tutupnya.

(vic/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved