AKP TP Butarbutar Mantan Kasat Reskrim Siantar Jabat Kasat Narkoba Simalungun

Polres Simalungun melantik AKP Toga Pardomuan Butarbutar atau yang lebih dikenal TP Butarbutar sebagai Kasat Narkoba

AKP TP Butarbutar Mantan Kasat Reskrim Siantar Jabat Kasat Narkoba Simalungun
TRIBUN MEDAN/TOMMY SIMATUPANG
Sertijab AKP TP Butarbutar sebagai Kasat Narkoba Polres Simalungun di Aula Andar Siahaan, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Polres Simalungun melantik AKP Toga Pardomuan Butarbutar atau yang lebih dikenal TP Butarbutar sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Heri Edrino Sihombing. 

AKP TP Butarbutar merupakan mantan personel di Diresnarkoba Polda Sumut

Sebelumnya juga, AKP TP Butarbutar pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Siantar. Sementara, AKP Heri dipindahtugaskan sebagai Paur Sikorwas Polsus Subditbinsatpam Polda Sumut.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan. AKBP Marudut juga mengambil sumpah jabatan AKP TP Butarbutar di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Pematang Raya, Selasa (26/3/2019).

AKBP Marudut mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di wilayah hukum Polres Simalungun.

"Terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun dan selamat datang kepada Pejabat yang baru. Kiranya secepatnya menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Lingkungan Polres Simalungun,"ujar AKBP Marudut.

Dalam acara sertijab itu, AKBP Marudut juga menyampaikan pesan untuk menjaga kodusifitas jelang pemilu 2019. Ia mengharapkan setiap personel menciptakan suasana aman dan nyaman.

"Seluruh anggota Polri mari sama-sama bekerja dalam menghadapi pesta demokrasi yang semakin dekat demi terciptanya situasi yang kondusif,"ujarnya.

Hadir pada acara sertijab yakni Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan KBO, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun.

Acara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah didampingi rohaniawan dan fakta intregitas.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved