Tengah Asik Konsumsi Sabu di Dapur, Dua Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum polres Serdang Bedagai (Sergai), petugas amankan dua pria.

Tengah Asik Konsumsi Sabu di Dapur, Dua Pengedar Narkoba Diringkus Polisi
Dok Polres Sergai
Petugas Satresnarkoba Polres Sergai amankan dua pengedar sabu, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum polres Serdang Bedagai (Sergai), petugas amankan dua pria.

Tersangka yang diringkus yakni Sahrul Ginting alias Sahrul (43) warga setempat, dan Muhammad alias Amek (39) mantan napi warga, Dusun VI, Desa Pelintahan, Kecamtan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Keduanya berhasil diringkus petugas di Jalan di Jalan Remaja II, Dusun XIV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Sumatera Utara pada Sabtu (23/3/2019).

Informasi yang dihimpun, satu di antara pengedar yang bernama Amek merupakan residivis dalam kasus narkoba dan divonis dua tahun pada 1995 lalu.

Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, tersangka diringkus setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

"awalnya kamj mendapat informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika yang dilakukan Sahrul," kata Martualesi, Selasa (26/3/2019).

Dari laporan itu, sambung AKP Martualesi Sitepu bersama Kanit II Ipda Maruli Sihombing dan anggota menuju kediaman Sahrul di Jalan Remaja II, Dusun XIV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai.

Saat berada di lokasi, petugas menemukan Sahrul sedang duduk di ruang tamu.

Tidak mau kehilangan pelaku, petugas kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 buah plastik klip transparan berisikan sabu seberat 0,15 gram.

"Dari hasil introgasi, Sahrul mengakui bahwa barang (sabu) tersebut diperolehnya dari Amek. Dari sana kamj langsung menuju rumah Amek, ketika itu didapati Amek tengah menggunakan sabu di dapur rumahnya," ungkap Martualesi.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved