Suami Siksa Istri dan Anak Hingga Luka Parah, Sebagai Ritual Belajar Ilmu Hitam

Seorang wanita di Brazil menderita luka traumatis setelah disiksa selama beberapa hari oleh suaminya, sebagai bentuk ritual ilmu hitam.

Suami Siksa Istri dan Anak Hingga Luka Parah, Sebagai Ritual Belajar Ilmu Hitam
Focus on News
Istri luka-luka akibat disiksa suami, sebagai bentuk ritual belajar ilmu hitam. 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang wanita di Brazil menderita luka traumatis setelah disiksa selama beberapa hari oleh suaminya, sebagai bentuk ritual ilmu hitam.

Korban berusia 31 tahun yang identitasnya dilindungi, disekap dan disiksa selama berhari-hari dalam rumah oleh suami sekaligus tersangka Washington Ribeiro yang berusia 30 tahun.

Wanita diancam akan dijadikan tumbal pada iblis, jika wanita itu minta tolong.

Namun bagaimanapun, ibu satu anak itu tetap melapor pada polisi terkait kekerasan yang diterimanya, saat Washington meninggalkannya di untuk membeli perlengkapan rumah.

Dia ditinggalkan bersama putrinya yang juga mendapat kekerasan, pada acara pemujaan setan yang dilakukan suaminya.

Dalam sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian pada hari Senin lalu, terlihat kulit tubuh korban di sekitar paha yang mulai menghitam.

Menurut penuturan pihak pemeriksa, punggung korban melepuh karena terkena cairan lilin panas yang sengaja dituangkan pada dirinya. Dan sebagian besar tubuhnya juga memiliki memar, akibat pemukulan yang dilakukan berulang.

Tulang kaki kanan wanita itu juga patah. Ototnya bahkan mengalami perusakan.

“Dia sampai ke sini dalam kondisi yang sangat hancur, dengan luka dan memar di seluruh tubuh. Dia mengalami trauma, tidak hanya fisik, tapi juga mental,” ucap polisi wanita Marisleide Santos.

“Kami menemukan berbagai benda-benda pemujaan rumah itu. Seperti artefak dan senjata. Kami menduga bahwa beberapa alat dan barang ini digunakan untuk menyiksa korban.”

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved