Breaking News:

Kasus Pembunuhan Pelajar SMK, Kapolres Belawan: Masyarakat Jangan Terprovokasi

Saya mendapat informasi bahwa akan ada balas dendam dari masyarakat terkait meninggalnya pelajar SMK yang ditikam.

Penulis: akb lama |
TRIBUN MEDAN/HO
Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis dan personel Polsek Medan Labuhan saat berkunjung ke rumah duka, Kamis (28/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mendapat kabar sejumlah masyarakat akan melakukan pembalasan dendam pascameninggalnya pelajar SMK, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis menegaskan agar masyarakat dan pelajar tetap menjaga Kamtibmas.

"Saya mendapat informasi bahwa akan ada balas dendam dari masyarakat terkait meninggalnya pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ditikam pengendara sepeda motor di Titi Sei Deli, Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan pada Senin 25 Maret 2019 kemarin,"ujarnya.

Maka dari itu, sambungnya, orang nomor satu di Polres Belawan ini mengimbau masyarakat dan pelajar untuk menjaga Kamtibmas.

"Sekali lagi saya selaku Kapolres Belawan menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga kamtibmas.

Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," tegasnya didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, saat mengunjungi rumah duka di Jalan Pasar Lama, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini tak lupa mengucapkan belasungkawa terhadap ahli bait sekeluarga.

"Dalam kesempatan ini, kami beserta jajaran Polres Belawan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya anak kita bernama Muhammad Rizki Hamdandi. Semoga almarhum husnul khotimah,"katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, mengungkapkan kasus penikaman terhadap Muhammad Rizki Hamdandi (17) pihaknya sudah mengamankan pelaku.

"Setelah peristiwa penikaman, petugas yang bergerak cepat langsung mengamankan Bembeng (18) satu dari 2 pelaku penikaman.

Sedangkan pelaku lain yang sudah teridentifikasi dan dalam pengejaran personel Polsek Medan Labuhan,"ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved