Breaking News:

Semua Pemain Sudah Hadir, Legimin Rahardjo Masih Belum Muncul

Abdurahman Gurning memaklumi kondisi Legimin yang belum bisa bergabung. Tetapi, ia berharap setelah sembuh langsung bergabung dengan tim.

Penulis: Ilham Fazrir Harahap |
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Para pemain saat mendengar arahan dari Tim Pelatih PSMS di Kebun Bunga, Kamis (28/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan hampir komplit pemainnya. Beberapa pemain seperti Tambun Naibaho dan Andre Sitepu sudah kembali bertemu.

Namun, satu pemain Legimin Rahardjo belum terlihat bergabung saat latihan di Kebun Bunga, Kamis (28/3/2019) sore. Ia masih izin lantaran sedang sakit.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning memaklumi kondisi Legimin yang belum bisa bergabung. Tetapi, ia berharap setelah sembuh langsung bergabung dengan tim.

"Legimin masih sakit sepertinya makanya belum gabung. Kami tunggu saja dia sampai sembuh. Kalau sudah sembuh langsung bergabung dengan tim," kata Gurning, Kamis (28/3/2019).

Gurning memang berharap para pemain segera cepat bergabung agar bisa fokus menjalani persiapan. Sehingga, mulai dari sekarang ia bisa membentuk winning eleven tim yang solid.

Meski begitu, Pelatih berlisensi A AFC itu belum bisa membeberkan program latihan apa yang akan ia berikan kepada Jecky Pasarela Dkk. Mengingat saat ini status pelatih dan pemain belum menjalani tanda tangan kontrak.

"Kalaupun semua pemain sudah hadir, saya belum bisa berikan program latihan khusus buat ke depan. Apalagi yang di sana ada yang ngaku-ngaku PSMS. Jadi tunggu kontrak jelas dulu," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved