26 Pemain Pra PON Sumut Lanjut Ikut Seleksi

Tim Pelatih melakukan seleksi berjalan terhadap pemain. Selama menjalani seleksi berjalan, nantinya Tim Pelatih akan memakai sistem promosi

26 Pemain Pra PON Sumut Lanjut Ikut Seleksi
TRIBUN MEDAN
Tim Seleksi Pra Pon Sumut Suharto AD 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Proses seleksi tahap kedua pemain Pra-PON Sumut sudah selesai. Setelah melewati proses seleksi yang berlangsung tiga kali dalam seminggu itu, Tim Pelatih akhirnya memangkas jumlah pemain.

Dari 48 pemain, kini dipangkas menjadi 26 pemain. Kemudian pemain yang lolos seleksi tahap kedua, akan kembali menjalani proses seleksi tahap ketiga.

Dalam seleksi tahap ketiga ini, Tim Pelatih melakukan seleksi berjalan terhadap pemain. Selama menjalani seleksi berjalan, nantinya Tim Pelatih akan memakai sistem promosi dan degradasi terhadap pemain.

"Yang lolos seleksi ini lanjut seleksi tahap ketiga Hari Senin. Nah di sini kami pakai sistem promosi dan degradasi. Kalau pemain tidak ada peningkatan akan kami coret dan masuk pemain baru untuk penggantinya," kata Pelatih Pra-PON Sumut, Suharto AD, Jumat (29/3/2019).

Dikatakan Suharto, meskipun sudah menetapkan pemain, nantinya akan ada tambahan pemain lagi. Mengingat untuk didaftarkan pemainnya kepada KONI Sumut sebanyak 30 orang.

"Seharusnya kan harus 30 pemain yang diambil untik didaftarkan ke KONI. Cuma saat ini kami ambil 26 dulu yang seleksi. Karena nanti akan ada tambahan pemain lagi yang langsung didatangkan," pungkas pelatih berkepala plontos itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved