Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push Up 51 Kali di Hadapan Siswa SMA, Ini Fakta di Baliknya

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push Up 51 Kali di Hadapan Siswa SMA, Ini Fakta di Baliknya

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push Up 51 Kali di Hadapan Siswa SMA, Ini Fakta di Baliknya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Gubernur Viktor Laiskodat melakukan push up di hadapan siswa SMA di Pulau Semau dan masyarakat saat tatap muka di Gereja Pokok Anggur Uinao Desa Huilelot Kecamatan Semau Kabupaten Kupang, Jumat (29/3/2019). (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG) 

TRIBUN-MEDAN.com - Gubernur NTT Viktor Laiskodat melakukan push up di hadapan siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA) dan masyarakat, Jumat (29/3/2019) siang.

Hal itu dilakukan Gubernur Viktor Laiskodat saat ia bertemu dengan tokoh masyarakat Pulau Semau di Halaman Gereja Pokok Anggur Uinao Desa Huilelot Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Gubernur Viktor Laiskodat yang saat itu mengenakan pakaian adat Helong menunjukan spirit dan semangat kepada puluhan siswa-siswi yang berinteraksi dengannya di depan panggung utama.

Gubernur Viktor Laiskodat melakukan push up sebanyak 51 kali sambil mengikuti hitungan para siswa dan masyarakat yang hadir.

Selama Gubernur Viktor Laiskodat yang juga merupakan putra Nusa Bungtilu Semau itu melakukan gerakan push up, masyarakat memberi semangat dengan bertepuk tangan.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat
Gubernur NTT Viktor Laiskodat (POS-KUPANG.COM)

Gubernur Viktor Laiskodat melakukan push up untuk memberi motivasi kepada para siswa untuk menjadi pribadi yang kuat, sehat dan memiliki kemauan kuat untuk menjadi orang hebat.

Sebelumnya, dalam tatap muka tersebut, Gubernur Viktor Laiskodat melakukan interaksi dan dialog dengan para siswa SMA yang hadir.

Para siswa yang berasal dari SMA Negeri 1 Semau dan SMA Negeri 2 Semau itu diundang mengambil tepat di depan panggung dan berdialog satu demi satu dengan sang Gubernur Viktor Laiskodat.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Viktor Laiskodat menanyakan nama dan cita-cita setiap anak.

Selain cita-cita, ia juga menanyakan tentang bagaimana cara mewujudkan cita-cita, persiapan secara pribadi dan apa yang berapa lama waktu baca dan waktu tidur setiap anak.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved