Polsek Sunggal Gelar Patroli, Kelompok Geng Motor Kocar-kacir Berhamburan

Untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal, Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) lakukan patroli

TRIBUN MEDAN/HO
Petugas melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Sunggal, Minggu (31/3/2019) dinihari. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal, Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) lakukan patroli, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pegasus Polsek Sunggal, dengan menggunakan sepeda motor dan mobil, berkeliling menyusuri tempat-tempat perkumpulan remaja, geng-geng motor.

Adapun tujuan petugas yakni, untuk membubarkan geng motor yang kerap meresahkan warga sekitar.

Saat patroli dilakukan team Pegasus Polsek Sunggal, beberapa geng motor kocar-kacir melihat kedatangan petugas.

Namun tidak semua berhasil meloloskan diri, sebagian geng motor yang diduga sedang menunggu lawannya berhasil terjaring dan dilakukan penggeledahan.

"Penggeledahan dilakukan untuk menghindari peredaran narkoba, penggunaan senjata tajam. Tidak hanya itu, kami juga lakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan," ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting, Minggu (31/3/2019).

Informasi yang dihimpun, saat Pegasus melaksanakan patroli, di lokasi berbeda petugas mendapat informasi dari warga bahwa adanya keributan di sebuah kafe di kawasan Jalan Gagak Hitam.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting mengatakan, saat petugas melakukan penyisiran lokasi-lokasi berkumpulnya anak-anak muda, ada informasi keributan di lokasi berbeda.

"Kami kemudian bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud. Saat berada di lokasi kami mendapati seorang pria yang tengah mabuk. Kami mediasi dan kami Antarkan pria mabuk tersebut pulang ke rumahnya," ungkapnya.

Dalam razia tersebut petugas amankan sepuluh unit kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved