Viral Medsos

AKHIRNYA Relawan Pasangan 'Capres-Cawapres' Nurhadi-Aldo Resmi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya!

Relawan Pasangan capres-cawapres guyonan di media sosial Nurhadi-Aldo resmi umumkan mengundurkan diri.

AKHIRNYA Relawan Pasangan 'Capres-Cawapres' Nurhadi-Aldo Resmi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya!
Instagram@nurhadi_aldo
Pasangan capres-cawapres guyonan mengundurkan diri, Senin (1/4/2019). 

Relawan pasangan capres-cawapres guyonan di media sosial Nurhadi-Aldo resmi umumkan mengundurkan diri. Simak pernyataan pengunduran relawan pasangan yang menghibur ini.

///// 

TRIBUN-MEDAN.com - Sejak beberapa bulan lalu, para pengguna media sosial mungkin sulit menghindar dari pasangan calon presiden bernama Nurhadi-Aldo.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif, Nurhadi-Aldo, menyindir politikus dan pemerintah dengan meme.

Sekilas, poster Nurhadi-Aldo tampak seperti pasangan politikus yang sungguh-sungguh ingin memikat para pemilih: dua pria setengah baya bersongkok, dengan nama partai dan slogan kampanye.

Namun ketika diamati baik-baik, nama Nurhadi ditulis dengan tinta merah pada bagian "DI" dan nama Aldo ditulis merah pada huruf "LDO".

Mereka diusung oleh "Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik".

Nurhadi-Aldo adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif yang diciptakan oleh sekelompok anak muda yang merasa gerah dengan kampanye hitam yang banyak terjadi di panggung politik Indonesia.

"Di berbagai sosial media sekarang banyak kampanye hitam saling menjelekkan. Masyarakat mulai terkotak-kotak. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu, untuk meredam konflik antar kubu," kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo, saat bicara dengan BBC Indonesia, Kamis (03/01).

Sekitar delapan pemuda usia dari 17-23 tahun yang tinggal di beberapa kota di Indonesia ini tidak ingin disebutkan namanya.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved