Conor McGregor Sebut Khabib Tikus Kecil saat 'Duel' di Twitter, Ini Balasan Khabib Nurmagomedov

Hal tersebut bermula ketika Khabib Nurmagomedov menunjukkan fotonya saat mengenakan sabuk gelar juara kelas ringan UFC miliknya.

Conor McGregor Sebut Khabib Tikus Kecil saat 'Duel' di Twitter, Ini Balasan Khabib Nurmagomedov
TRIBUN MEDAN/MMAFIGHTING.COM
Conor McGregor Sebut Khabib Tikus Kecil saat 'Duel' di Twitter, Ini Balasan Khabib Nurmagomedov. Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor. 

Conor McGregor Sebut Khabib Tikus Kecil saat 'Duel' di Twitter, Ini Balasan Khabib Nurmagomedov

TRIBUN-MEDAN.com-Conor McGregor kembali menjadi sorotan lewat aksinya di dunia maya.

Conor McGregor yang sudah memutuskan pensiun dari dunia MMA ternyata masih terlibat aksi perang kata di Twitter dengan salah satu rivalnya, Khabib Nurmagomedov.

Hal tersebut bermula ketika Khabib Nurmagomedov menunjukkan fotonya saat mengenakan sabuk gelar juara kelas ringan UFC miliknya.

"Perasaan luar biasa, setelah lima ronde kejuaraan. Sampai bertemu penggemar, sesegera mungkin," tulis Khabib yang dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

"Terima kasih kepada Anda semua atas segala dukungan yang diberikan pada beberapa tahun terakhir," tulis dia menambahkan.

Mengetahui unggahan Khabib tersebut, McGregor kemudian membalas melalui Twitter pribadinya.

 
"Anda mendapatkan uang anda dan mata saudara-saudaramu terkena pukulan saat Anda melawan saya, hai tikus kecil," tulis McGregor.

Lebih lanjut, mengetahui bahwa unggahannya dibalas oleh McGregor, Khabib pun lantas melontarkan balasan dengan Twitternya lagi.

"Uang datang dan pergi, tetapi kehilangan kehormatan pada malam itu tak akan pernah kembali. Hiduplah dengan itu," tulis Khabib.

 
"Karier selesai di MMA, tetapi kini memulai karier di Twitter? #twitterWarrior," tambah Khabib.

Sebelumnya, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sempat saling berhadapan dalam laga perebutan sabuk gelar juara kelas ringan yang bertajuk UFC 229.

Halaman
1234
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved