Teken Kontrak Bersama PSMS, Bayu Tri Sanjaya Mengaku Lega

Pemain PSMS Medan Bayu Tri Sanjaya akhirnya resmi menandatangani kesepakatan kontrak dengan manajemen PSMS Medan

Teken Kontrak Bersama PSMS, Bayu Tri Sanjaya Mengaku Lega
Tribun Medan/Chandra
Pemain PSMS Medan, Bayu Tri Sanjaya. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan Bayu Tri Sanjaya akhirnya resmi menandatangani kesepakatan kontrak dengan manajemen PSMS Medan.

Meski awalnya kurang cocok dengan penawaran kontrak awal, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun akhirnya setuju dengan nilai kontrak yang kemudian kembali ditawarkan pihak manajemen PSMS kepadanya.

"Pertama kan manajemen nawar segini. Terus, saya bilang saya gak cocok. Saya pikir-pikir dulu kan, baru balik lagi, saya minta segini udah deal, sudah oke katanya (manajemen)," ucap Bayu saat ditemui usai latihan, Senin malam (1/4).

Baca: Manajemen PSMS Siapkan Kontrak, Senin Pelatih dan Pemain Tanda Tangan

Bersama PSMS, Bayu mengaku dirinya dikontrak untuk menjalani satu musim ke depan dan memperkuat PSMS di Liga 2. Bayu pun mengaku puas dengan nilai kontrak yang disetujui manajemen sehingga dirinya bersedia mengikat kontrak dengan PSMS.

"Di atas 10 (juta) lah tiap bulan," ungkap pesepakbola kelahiran tahun 1999 ini.

Dikatakan Bayu, dengan resminya dia dikontrak manajemen PSMS, menurutnya hal itu menjadi bukti bahwa manajemen serius membutuhkan tenaganya untuk memperkuat skuat PSMS di Liga 2.

Bayu menambahkan,  dirinya pun akhirnya lega sudah resmi dikontrak. Karena itu, dirinya  akan sekuat tenaga membela PSMS sesuai dengan kapasitasnya sebagai pemain profesional.

"Kalau lihat ini mungkin serius mau naik ke liga. Ya sudah lega, kemarin sempat vakum selama tiga minggu, dibuat kontrak ini sudah lega lah pemain, sudah ada kepastian. Mungkin sebagian tadi masih ada yang belum deal. Karena sudah teken kontrak jadi sepenuhnya main untuk Ayam Kinantan, minimal sesuai target pengurus dengan kerja keras mudah-mudahan tercapai naik ke liga 1," pungkas mantan pemain PSBS Biak ini.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved