Viral Medsos

Beredar Foto Tak Senonoh di Media Sosial, Begini Klarifikasi Ferdinand Hutahaean

Adalah akun twitter bernama @HendraCobra89 yang pertama kali mengunggah foto syur tersebut. Foto-foto ferdinand dibuat menjadi video.

Beredar Foto Tak Senonoh di Media Sosial, Begini Klarifikasi Ferdinand Hutahaean
TribunWow.com/Octavia Monica
Ferdinand Hutahaean, politisi Partai Demokrat. (TribunWow.com/Octavia Monica) 

TRIBUN-MEDAN.com-Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Ferdinand Hutahaean, Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat.

Adalah akun twitter bernama @HendraCobra89 yang pertama kali mengunggah foto syur tersebut. Foto-foto ferdinand dibuat menjadi video.

Si pemilik akun pun memberikan caption singkat. “Gaya hidup politisi Indonesia. Wikwikwik". Postingan tersebut telah ditayangkan ribuan kali, dan dikomentari ratusan warganet lainnya.

Tidak hanya itu, akun Twitter Ferdinand Hutahaean juga mengunggah foto yang menghebohkan di akun twitternya. 

Akun tersebut membuat tulisan tentang Partai Gerindra dan Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono. Akun itu menyebut Partai Gerindra mempunyai tujuan menghancurkan Indonesia.

"Partai @gerindra, Arief Poyuono @bumnbersatu pny agenda hancurkan Indonesia. Prtemuan Arief dgn keduanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta pd 21 Maret 2019. Mrka niat bkin rusuh di Indonesia. Barbara Kappel antek Uni Eropa penghancur sawit Indonesia," tulis @Ferdinand_Haean.

Akun itu juga membalas cuitan dari akun lain yang mengunggah foto muka Ferdinand tergores. Selain itu, ada foto Ferdinand setengah telanjang yang sedang berada di bathtub.

Akun @Ferdinand_Haean juga menyerang Waketum Partai Gerindra Sugiono. Akun itu mengunggah foto Sugiono sedang bersama seorang perempuan.

Bukan hanya Sugiono, akun tersebut juga saling berbalas cuitan dengan akun @bumnbersatu. Akun Ferdinand tersebut juga mem-posting foto Prabowo, Sugiono, dan seorang perempuan.

"Ga cuman kau aja lae yg bisa meretas!! Ini kelakuan bejat Waketum @Gerindra!" tulis @Ferdinand_Haean.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved