Tiba di Kisaran, Rombongan Jokowi Bakal Konvoi Naik Betor Menuju Lokasi Kampanye Terbatas

Capres 01, Joko Widodo rencananya akan mengunjungi Kota Kisaran, Kabupaten Asahan untuk melakukan kampanye

Tiba di Kisaran, Rombongan Jokowi Bakal Konvoi Naik Betor Menuju Lokasi Kampanye Terbatas
Presidential Palace/Agus Suparto
Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye akbar di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Riau.(26 Maret 2019). (Presidential Palace/Agus Suparto) 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Capres 01, Joko Widodo rencananya akan mengunjungi Kota Kisaran, Kabupaten Asahan untuk melakukan kampanye terbatas di GOR Rambate Rata Raya pada Sabtu (6/4/2019).

Ketua TKD Asahan, Rosmansyah mengatakan, setibanya di Kota Kisaran, Jokowi beserta rombongan direncanakan bakal menumpangi becak bermotor (betor) menuju lokasi kampanye terbatas. Dan saat ini tim TKD Asahan telah menyiapkan 30 unit betor untuk membawa rombongan ke GOR Rambate Rata Raya, Kisaran.

"Ya, rencananya beliau dan rombongan akan naik becak dari Jalan Cokro sampai ke GOR," kata Rosmansyah, Jumat (5/4/2019).

Untuk kegiatan kampanye terbatas, Jokowi akan melakukan tatap muka dengan tiga ribu massa dari parpol pendukung dan pengusung, relawan maupun tokoh masyarakat. Menurutnya, hal itu sesuai dengan PKPU No 23 tahun 2018.

"Kampanye terbatas di GOR, kami siapkan tiga ribu massa. Cuma bila lebih dari itu kami tidak tahu, karena setiap kunjungan beliau pasti mendapat animo dari masyarakat," ucapnya.

Usai melakukan kampanye terbatas di GOR Rambate Rata Raya, Jokowi dijadwalkan akan langsung meninggalkan Kota Kisaran.

"Ya jelas jam 1 siang itu pak Jokowi sudah harus berada di Batam," pungkasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved