Harga Tiket Lion Air Turun untuk Semua Rute Penerbangan, Tapi Bagasi Gratis Tetap 7 Kg

Maskapai Lion Air Group turunkan harga jual tiket pesawat. Penurunan harga tiket pesawat ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan

Harga Tiket Lion Air Turun untuk Semua Rute Penerbangan, Tapi Bagasi Gratis Tetap 7 Kg
ilustrasi/dok/tribunnews
Lion Air - Terjawab, Lion Air Angkat Bicara terkait Insiden Pesawat JT-780 yang Menakutkan Penumpang 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Maskapai Lion Air Group menurunkan harga jual tiket pesawat. Penurunan harga tiket pesawat ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan.

Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan penurunan harga tiket pesawat ini juga dilakukan ke seluruh jaringan maskapai penerbangannya baik Lion Air, Wings Air, dan Batik Air. 

"Kebijakan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan efektif 30 Maret 2019," ucap Danang, Sabtu (6/4/2019).

Ia mengatakan Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antar destinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis atau pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan 
aktivitas penerbangan," ujarnya.

Sebagai informasi, kata Danang, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal. 

"Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Untuk tarif tiket Lion Air Group berbeda-beda, karena antar rute bervariasi," ucapnya.

Terkait Kementerian Perhubungan sudah merilis dua regulasi untuk mengatur tarif pesawat. Kedua regulasi tersebut yakni Peraturan Menteri (PM) 20/2019 dan Keputusan Menteri (KM) 72/2019.

"Lion Air Group akan menjalankan dan melaksanakan aturan dan kebijakan dari regulator dalam hal ini Kementerian Perhubungan untuk keuntungan bersama serta kepentingan semua pihak. Dari Lion Air Group upaya tersebut dalam rangka menggairahkan, meningkatkan tren traveling dan meramaikan industri penerbangan," ungkapnya.

Selain itu, Lion Air dan Wings Air juga menawarkan layanan dalam mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal dengan penjualan tiket berkonsep sesuai kebutuhan pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved