Dimas Sumantri Senang Bisa Perkuat PSMS Lagi, Ini Harapannya

Pemain yang merupakan jebolan dari PON Sumut ini juga tak menyangka bisa kembali memperkuat PSMS.

Dimas Sumantri Senang Bisa Perkuat PSMS Lagi, Ini Harapannya
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Dimas Sumantri 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bek Kanan PSMS Medan, Dimas Sumantri mengaku senang bisa kembali perkuat PSMS. Ia sudah resmi dikontrak selama semusim untuk membela tim Ayam Kinantan bertarung di Liga 2 musim ini.

Pemain yang merupakan jebolan dari PON Sumut ini juga tak menyangka bisa kembali memperkuat PSMS. Pasalnya, 2017 silam ia sempat membela tim Ayam Kinantan, namun ia dicoret lantaran cedera.

Akibat cedera yang cukup panjang, Dimas pun harus rela namanya dicoret oleh Tim Pelatih pada putaran pertama. Padahal saat itu, PSMS berhasil naik ke Liga 1.

Melihat perjuangan teman-temannya naik ke Liga 1, Dimas pun sempat merasa iri. Andaikan Dimas tidak cedera, ia bisa merasakan naik ke Liga 1. Namun sayang, PSMS yang promosi ke Liga 1 harus terdegradasi lagi kembali ke Liga 2.

Kali ini, Dimas mendapat kesempatan lagi membela PSMS. Ia sangat berhasrat membawa tim Ayam Kinantan untuk meraih gelar juara dan naikkan PSMS ke Liga 1 kembali.

"Tentu saya seneng bisa main di PSMS. Saya enggak permasalahkan cedera kemarin. Dimas ke PSMS ini karna ingin naik kan ke Liga 1 lagi. Tahun kkemarin saya enggak ngerasaain naik ke Liga 1," ujarnya kepada Tribun Medan, Minggu (7/4/2019).

Untuk mencapai target ke Liga 1, ia tahu tak mudah. Butuh kerja keras dan kekompakan tim. Apalagi saat ini materi pemain PSMS masig diragukan bisa bersaing ke Liga 1.

Melihat materi pemain yang ada sekarang, Dimas tak mau menanggapinya. Sebagai pemain yang hanya mau fokus pada dirinya untuk memberikan penampilan terbaik.

"Kalau masalah pemain, ya mungkin pelatih lah itu. Saya enggak mau komentar. Secara pribadi, saya maunya pemain yang ada di PSMS ini yang mau kerja dan tanggung jawab itu saja," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved