Artis Hollywood Allison Mack Mengaku Bersalah Terlibat Sekte Seks Nxivm, Merekrut Cewek untuk Bos

Mack Allison disebut sebagai sosok kunci dalam merekrut orang-orang ke dalam organisasi tersebut.

Artis Hollywood Allison Mack Mengaku Bersalah Terlibat Sekte Seks Nxivm, Merekrut Cewek untuk Bos
Bryan Bedder/Getty Images/AFP
Artis Hollywood Allison Mack Mengaku Bersalah Terlibat Sekte Seks Nxivm, Merekrut Cewek untuk Bos. Aktris Allison Mack menghadiri sebuah acara di New York City, pada 29 Juli 2010. 

Artis Hollywood Allison Mack Mengaku Bersalah Terlibat Sekte Seks Nxivm, Merekrut Cewek untuk Bos

TRIBUN-MEDAN.COM - Aktris Amerika Serikat, Allison Mack, mengaku bersalah atas tuduhan terkait organisasi perdagangan seks yang disamarkan sebagai lembaga bimbingan diri.

Muncul di pengadilan federal Brooklyn, Mack mengaku bersalah atas tuduhan pemerasan dan konspirasi pemerasan terkait dengan dugaan 'sekte seks' bernama Nxivm.

Dalam sebuah pernyataan, Mack mengaku merekrut para anggota perempuan dengan memberitahu mereka bergabung sebuah kelompok bimbingan diri.

"Saya harus bertanggung jawab penuh atas perilaku saya," katanya.

Allison Mack

Mack adalah satu dari enam orang yang didakwa terkait perdagangan seks/JEMAL COUNTESS

Mack, yang berperan dalam serial televisi AS, Smallville, merupakan satu dari enam orang yang menghadapi dakwaan pidana sebagai bagian dari investigasi terhadap Nxivm.

Jaksa menuduh kelompok ini menggunakan skema piramida, di mana para anggotanya membayar ribuan dolar untuk biaya seminar agar bisa naik pangkat.

Keith Raniere diduga menjadi ketua dan satu-satunya lelaki dalam kelompok ini, sementara Mack menjabat sebagai salah satu deputi perempuan tertinggi.

Para perempuan yang direkrut diduga dicap dengan inisial Raniere dan diperkirakan berhubungan seks dengannya, sebagai bagian dari "sistem budak dan tuan."

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: bbc
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved