Bonus Kuota dari Smartfren Total Sampai 360 GB, Ini Cara Untuk Mendapatkannya

"Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G superbesar, yakni total bonus kuota sebesar 360 GB," kata Jefry

Bonus Kuota dari Smartfren Total Sampai 360 GB, Ini Cara Untuk Mendapatkannya
TRIBUN MEDAN/SEPTRINA AYU SIMANJORANG
Regional Manager Brand Activision Smartfren Sumatera, Jefrie Chairudin (kanan) dan Supervisor Brand Activation Ayub Haryono berfoto bersama pada peluncuran kartu perdana baru Smartfren ini dilaksanakan di Habitat Cafe Jalan Abdullah Lubis nomor 14 Darat, Kota Medan, Selasa (9/4/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Internet seakan menjadi kebutuhan baru manusia. Dari memesan transportasi hingga makanan, semua dimudahkan dengan adanya internet. 

Untuk itu, kuota menjadi kebutuhan baru bagi banyak orang.

Smartfren kini meluncurkan kartu perdana baru yang diberi nama Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota). 

Acara peluncuran kartu perdana baru Smartfren ini dilaksanakan di Habitat Cafe Jalan Abdullah Lubis nomor 14 Darat, Kota Medan, Selasa (9/4/2019)

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara mengatakan kartu ini diluncurkan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat. 

Sekaligus juga untuk  menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya.

"Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek ternama di pasaran. Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G superbesar, yakni total bonus kuota sebesar 360 GB," kata Jefry.

Bonus kuota diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan dan bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi.

"Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang paling kecil Rp 50 ribu setiap bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota yang diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved