Dikentuti Dua Jam Nonstop, Remaja Ini Gagal Ujian

Peserta ujian itu terlihat sangat normal, sampai ketika ujian akan di mulai, remaja itu mulai mendengar suara kentut.

Dikentuti Dua Jam Nonstop, Remaja Ini Gagal Ujian
The Standard
Ilustrasi: seorang pelajar asal Hong Kong, membagikan pengalamannya dikentuti 2 jam nonstop, membuatnya gagal ujian. (The Standard) 

TRIBUN-MEDAN.com - Mengalami perut kembung itu adalah hal yang biasa, dan dirasakan seseorang hampir setiap hari dan bisa saja di waktu yang tidak tepat.

Tapi sebelum mengeluarkan gasnya, akan lebih baik kita melihat orang di sekitar.

Baru-baru ini, seorang pelajar asal Hong Kong, membagikan pengalamannya yang menjadi korban dari seseorang yang kentut tak berhenti.

Diduga orang itu merasa sangat gugup saat menjalani ujian masuk kampus Hong Kong Diploma of Secondary Education.

Dalam sebuah forum online, pelajar ini membagikan tulisan berisi pengalamannya itu, yang berjudul, “Ikut ujian DSE dan seorang didepanku kentut selama 2 jam nonstop.”

Tulisan itu diunggahnya pada Sabtu (6/4/2019).

Ia menuliskan bahwa, awalnya, peserta ujian itu terlihat sangat normal, sampai ketika ujian akan di mulai, remaja itu mulai mendengar suara kentut.

“Aku mendengarnya kentut, dan itu terdengar seperti lantunan lagu. Saat dia mulai kentut, aku akan menahan nafas sesaat. Tapi dia tak juga berhenti mengeluarkan gas,” tulis remaja itu.

“Sambil mendengar ritme kentutnya, aku juga harus mencium aromanya. Pikiranku kosong dan aku tidak bisa menjawab dua pertanyaan saat ujian.”

Mendengar kentut selama 2 jam nonstop benar-benar mempengaruhi ujiannya, terlebih pada bagian ujian lisan, suara kentut mengganggunya.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved