Sang Ibu Ungkap Rosvita Punya Barang Kesayangan, Tidak Boleh Disentuh Siapapun

Kecelakaan bus karyawan Malaysia Airlines di Selangor, Malaysia, terjadi pada Minggu (7/4/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB tewaskan 4 WNI

Sang Ibu Ungkap Rosvita Punya Barang Kesayangan, Tidak Boleh Disentuh Siapapun
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI
Nurhayati saat memegang foto Rosvita Loka Harahap yang tewas dalam kecelakaan bus Malaysia Airline di Malaysia 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecelakaan bus karyawan Malaysia Airlines di Selangor, Malaysia, terjadi pada Minggu (7/4/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB, menewaskan 4 warga negara Indonesia (WNI).

Diketahui, satu dari 4 korban yang meninggal dunia adalah Rosvita Loka Harahap (23) warga Dusun III Palu Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Tribun-medan.com coba menyambangi rumah korban. Ternyata untuk bisa sampai dirumah duka, tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu hampir 2 jam dari arah Kota Medan.

Bahkan saat perjalanan sampai di Desa Lama, perjalanan harus dilanjutkan menggunakan rakit. Lantaran jembatan penghubung antar Desa menuju lokasi masih dalam tahap penyelesaian.

Di tepi sungai terlihat berjejer rakit yang menggunakan tenaga manusia sudah menunggu. Jarak untuk menyebrang diperkirakan sekitar 15 meter. Untuk menyebrang tidak dikutip biaya yang besar. 

Namun, sebagian besar yang menaiki rakit membayar sekitar Rp 2 ribu rupiah untuk sekali menyebrang.

Setelah menyebrang, rumah yang dituju belum langsung sampai. Masih dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai dirumah duka.

Setelah bertanya-tanya kepada para tetangga korban, akhirnya sampailah dirumah duka.

Rumah korban permanen dipadu dengan cat luar warna hijau muda, memiliki teras dan terdapat steling jualan lontong milik ibu Nurhayati disebelah rumah.

Halaman
123
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved