Pengacara Kampusi Serahkan Video Mantan Gubernur Erry Nuradi Bicara Soal Pondok dan Lintas Ramadhan

Kita tadi menyerahkan tambahan bukti-bukti baru yang menjelaskan bahwa dua kegiatan Ramadhan, Pondok Ramadhan dan Lintas Ramadhan

Pengacara Kampusi Serahkan Video Mantan Gubernur Erry Nuradi Bicara Soal Pondok dan Lintas Ramadhan
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Pengacara Kampusi Serahkan Video Mantan Gubernur Erry Nuradi Bicara Soal Pondok dan Lintas Ramadhan . Sidang lanjutan gugatan pengusaha Event Organizer (EO) Kampusi Promo Herwin terhadap ex Gubsu T. Erry Nuradi dan Ex Komisaris Bank Sumut Hendra Arbie kembali digelar di PN Medan, Jumat (12/4/2019). 

Pengacara Kampusi Serahkan Video Mantan Gubernur Erry Nuradi Bicara Soal Pondok dan Lintas Ramadhan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sidang lanjutan gugatan pengusaha Event Organizer (EO) Kampusi Promo Herwin terhadap ex Gubsu T. Erry Nuradi dan Ex Komisaris Bank Sumut Hendra Arbie kembali digelar di PN Medan, Jumat (12/4/2019).

Dalam sidang lanjutan ini, pihak penggugat menyerahkan bukti-bukti tambahan baru untuk membantah keterangan saksi tergugat yang dihadirkan pada sidang pekan sebelumnya, di hadapan Ketua Majelis Hakim Djaniko Girsang.

"Kita tadi menyerahkan tambahan bukti-bukti baru yang menjelaskan bahwa dua kegiatan Ramadhan, Pondok Ramadhan dan Lintas Ramadhan adalah gagasan dari gubernur (T. Erry Nuradi)," tutur Pengacara Kampusi Promo, Enni Martalena Pasaribu.

Bukti-bukti yang diserahkan di antaranya, percakapan penggugat Herwin dengan saksi Rahmatsyah lewat aplikasi WhatsApp (WA) dan beberapa bukti rekaman video.

"Dalam rekaman video itu, ada pidato Pak Gubernur yang menyatakan gagasan acara itu dari Pak Gubernur, jadi bukan gagasan dari para pengusaha. Kemudian ada juga screenshot percakapan WA antara Herwin dan saksi Rahmatsyah," ujarnya.

Pembunuh Budi Hartanto Teman Dekat dan Kemayu, Begini Cara Pelaku Sembunyikan Potongan Kepala Korban

Permohonan Risma ke Bonek jelang Final Piala Presiden, PERSEBAYA VS AREMA FC. .

Kapolda Sumut Masih Cium Bau Gas saat Tinjau Lokasi Ledakan Jalan Kruing, Minta PGN Cek Instalasi

Mayat Wanita dengan 27 Luka Tusuk Ditemukan di Hotel Benhil, Baru 4 Jam Sewa Kamar

Di antara, dalam bukti percakapan WA antara Herwin dan saksi Rahmatsyah, terkait penyelenggaraan event Ramadhan yang bertajuk Pondok Ramadhan dan Lintas Ramadhan 2016, saksi tidak menyebut dirinya sebagai sponsorship. Disebutkannya, ada 52 screenshot percakapan WA yang diserahkan dalam persidangan.

"Keterangannya minggu lalu dia bilang dia sebagai sponsorship. Tapi percakapan dia di WA dengan Herwin, dia malah disuruh mewakili Gubernur untuk menyelesaikan masalah pembayaran," tuturnya.

Siaran Langsung Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya, Final Piala Presiden 2019 LIVE HARI INI

DICIDUK Dua Pria Pembunuh Guru Honorer Budi Hartanto yang Mayatnya tanpa Kepala dalam Koper

Ia menjelaskan bahwa sebagai sponsor harus ada target yang akan dipenuhi dari event tersebut. "Seharusnya, kalau dia sponsorship, ada dong targetnya apa? Ini malah dia siapkan undangan-undangan. Urusan apa dia dengan undangan," tegasnya.

Pada bukti tambahan lainnya, penggugat juga ada menyerahkan rekaman video mediasi dengan vendor-vendor dan video pertemuan dengan Sadick, salah satu saksi yang juga ikut untuk menjembatani masalah kekurangan pembayaran event Ramadhan itu.

SIARAN LANGSUNG Singapore Open Link Live Streaming Anthony Ginting vs Chen Long, Marcus/Kevin dkk

Kabar Gembira PT KAI Divre I Sumut Gratiskan Tiket Sambut HUT BUMN, Catat Tanggal dan Rutenya

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved