Ashanty Beralih Pilih Jokowi: Hanya Tuhan yang Tahu Mas Anang Pilih Siapa

Ashanty mengatakan bahwa keluarganya sangat santai dalam menyikapi perbedaan pilihan politik berkait pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung.

Ashanty Beralih Pilih Jokowi: Hanya Tuhan yang Tahu Mas Anang Pilih Siapa
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ashanty terlihat menghadiri Konser Putih Bersatu yang merupakan rangkaian kampanye dari Jokowi - Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ditemui usai acara berlangsung, Ashanty mengakui kalau pada pemilihan presiden sebelumnya ia tidak mendukung Jokowi.

Kemudian sejak tahun 2017 lalu, istri dari Anang Hermansyah itu beralih memilih Jokowi dan menyatakan dukungannya dengan hadir di Konser Putih Bersatu.

“Dulu lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi, dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ungkap Ashanty saat ditemui di GBK, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Ashanty beralih memilih Jokowi karena menilai pemerintahan Jokowi berhasil membawa perubahan khususnya pada bidang infrastruktur yang ia lihat saat berkunjung ke berbagai daerah.

“Buat kita mungkin biasa aja, tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur itu sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” papar Ashanty.

 

Bergabung di Konser Putih Bersatu, Ashanty mengaku merasakaan keseruan dari pesta demokrasi terlebih banyaknya pendukung yang hadir memenuhi SUGBK.

“Seru banget, karena memang euforia nya gede banget, GBK penuh banget, bener penuh luar biasa,” pungkas Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa keluarganya sangat santai dalam menyikapi perbedaan pilihan politik berkait pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung.

Dikutip dari Kompas.com, Ashanty mengatakan, perbedaan tersebut justru menjadi momen untuk saling menghargai.

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved