Pria Tak Dikenal Memaksa Menikah dengan Via Vallen, Mengamuk Karena Ditolak

Dalam cerita yang ia tuturkan di akun Instagramnya, Minggu (14/4/2019), pria itu bukan sekali saja datang tanpa diundang.

Pria Tak Dikenal Memaksa Menikah dengan Via Vallen, Mengamuk Karena Ditolak
bolanet
Via Vallen 

TRIBUN-MEDAN.com-Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian meresahkan. Seorang pria tidak dikenal datang ke rumahnya.

Dalam cerita yang ia tuturkan di akun Instagramnya, Minggu (14/4/2019), pria itu bukan sekali saja datang tanpa diundang.

"Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn," tutur Via Vallen seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/4/2019).

Via menambahkan, video tentang orang itu kemudian dikirimkan ke group chat keluarga. Ternyata pria itu pernah datang ke rumah Via sebelumnya.

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin....," kata penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Yang mengejutkan adalah reaksi orang tersebut setelah orangtua Via menolak keinginannya.

"Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya," kata Via.

Tetangga-tetangga Via pun ikut meminta orang tersebut pergi dan tidak kembali ke lingkungan tempat tinggal mereka.

"Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah, padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh," sambungnya.

Pelantun tembang "Meraih Bintang" itu pun meminta saran kepada warganet dalam menghadapi pria itu.

"Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," imbuhnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Datang ke Rumah, Pria Tak Dikenal Memaksa Menikah dengan Via Vallen"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved