TRIBUNWIKI: 3 Tempat di Medan Ini Tawarkan Diskon Setelah Pencoblosan

Berhubung 17 April 2019 ditetapkan sebagai hari libur, apakah anda sudah punya agenda perjalanan sesudah memberikan hak pilih anda?

TRIBUNWIKI: 3 Tempat di Medan Ini Tawarkan Diskon Setelah Pencoblosan
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Ratusan makanan berjejer rapi di The Cafe Lavel 1 Cambridge Hotel Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Pemilu sudah di depan mata. Berhubung 17 April 2019 ditetapkan sebagai hari libur, apakah anda sudah punya agenda perjalanan sesudah memberikan hak pilih anda?

Jika belum, Tribun Medan memiliki rekomendasi tempat yang menawarkan diskon cukup dengan menunjukkan jari yang sudah bertinta

1. Cambridge Hotel Medan Diskon Makan Siang Hingga 50 Persen

Hotel yang beralamat di Jalan S Parman nomor 217 Kota Medan ini menyajikan promo menarik bagi anda yang sudah memberikan hak suara ke TPS. Cukup dengan menunjukkan jari yang sudah bertinta biru tanda sudah mencoblos, anda bisa mendapatkan potongan hingga 50 persen untuk Javanese Buffet Lunch.

"Javanese Buffet Lunch ini adalah buffet yang berisi beragam masakan Jawa. Ada yang dari Semarang, Solo, Bandung, dan makanan dari daerah Pulau Jawa lainnya," ujar Sous Chef Cambridge Hotel Medan, Paian Hasiholan

"Tujuan kita adalah ketika orang sudah memilih, mau makan siang, bisa langsung ke Cambridge. Enaknya lagi, pengunjung bisa mendapatkan diskon sampai 50 persen dari harga normal Rp 150 ribu," ujar Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian

Nera menjelaskan untuk pemesanan satu pax bisa mendapatkan diskon 20 persen, untuk dua pax diskon 50 persen, dan diskon 30 persen untuk pemesanan tiga pax, serta untuk pemesanan diatas empat pax akan mendapatkan diskon 25 persen.

2. Signature Dish Gratis dari Warung Kopi Srikandi

Warung Kopi Srikandi juga menawarkan promo untuk 17 April mendatang. Promo ini diberikan untuk mengajak masyarakat agar ikut menggunakan hak pilihnya pada perhelatan lima tahun sekali itu.

"Promo yang kita berikan kepada 100 pengunjung pertama yang menunjukkan jarinya boleh mendapatkan gratis minuman kopi atau blue galaxy dan makanan yaitu tahu gejrot atau roti gula. Makanan dan minuman ini merupakan signature dish kita," ujar Marketing Communication Warung Kopi Srikandi, Yasmin.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved