Liga 2 Semakin Dekat, PSMS Belum Tentukan Jadwal Pemusatan Latihan

"Belum tahu juga kapan dimulai TC-nya. Kalau saya berharap bisa secepatnya," kata Gurning.

Liga 2 Semakin Dekat, PSMS Belum Tentukan Jadwal Pemusatan Latihan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Penanggungjawab Tim PSMS, Mulyadi Simatupang saat memberikan arahan usai memantau latihan PSMS di Kebun Bunga, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan punya waktu sekitar satu bulan lebih untuk melakukan persiapan. Pasalnya usai Lebaran, 15 Juni kick off Liga 2 akan dilakukan.

Kenyataannya, tim Ayam Kinantan saat ini belum juga menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan. Para pemain masih menjalani latihan ringan dengan sesi game dan rangkaian uji coba.

Saat ditanyai kapan mulai fokus menjalani persiapan, Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengatakan belum juga tahu. Sebab, ia hanya menunggu arahan dari Manajemen PSMS.

"Belum tahu juga kapan dimulai TC-nya. Kalau saya berharap bisa secepatnya. Hari ini dibilang TC, langsung saya bergerak untuk siapkan tim. Terkahir belum ada komunikasi lagi dengan Manajemen soal ini," kata Gurning, Jumat (19/4/2019).

Dihubungi terpisah, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja saat ditanyai mengaku masih belum bisa memastikan. Kemungkinan akan dimulai pekan depan.

"Masih belum. Tunggu rapat dengan manajemen. Akan diusahakan mulai minggu depan," kata lelaki yang akrab disapa King itu. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved