Politisi Golkar Sekaligus Caleg Petahana Tewas Diracun Selingkuhan, Sakit Hati Tak Kunjung Dinikahi

Seorang calon legislatif petahana sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sragen bernama Sugimin yang tewas terkapar akibat diracun wanita simpanannya.

Politisi Golkar Sekaligus Caleg Petahana Tewas Diracun Selingkuhan, Sakit Hati Tak Kunjung Dinikahi
Facebook Sugimin
Sugimin, caleg petahana DPRD Sragen tewas diracun tikus 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang calon legislatif patahanan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sragen bernama Sugimin yang tewas terkapar akibat diracun wanita simpanannya seorang dosen di Universitas Swastas. 

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tidak bernyawa, posisi tengkurap di tepi jalan raya. Tepatnya di sebelah utara SMP Negeri 1 Wonogiri, Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2019) dini hari.

Jenazah warga Karangnongko RT 10, Kecamatan Masaran, Sragen, itu ditemukan warga lainnya masih mengenakan kemeja berwarna kuning berlogo Partai Golkar.

Korban dibawa ke IGD RSUD Wonogiri sekitar pukul 00.30 WIB.

Aditya mengatakan, kesimpulan korban diracun diambil setelah polisi mendapatkan petunjuk dari hasil autopsi beberapa organ dalam korban. Sugimin tewas karena racun tikus.

"Organ tubuh apa saja tidak bisa kami sebutkan," ujar Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditya melalui telepon, Kamis (18/4/2019) siang.

Sugimin merupakan caleg petahana. Saat ini, dia duduk di Komisi III DPRD Sragen periode 2014-2019.

Jenazah Sugimin, anggota DPRD Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tiba di rumah duka, Selasa (16/4/2019) sekitar pukul 18.20 WIB.
Jenazah Sugimin, anggota DPRD Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tiba di rumah duka, Selasa (16/4/2019) sekitar pukul 18.20 WIB.(TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI)

Dia kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Golkar Dapil 1 meliputi Kecamatan Sragen, Masaran, dan Sidodadi.

Keluarga dan kolega telah meminta aparat kepolisian segera mengusut tuntas kasus penemuan jasad Sugimin ini, termasuk penyebab kematiannya agar tidak menimbulkan spekulasi yang negatif.

Polres Wonogiri berhasil mengungkap motif pembunuhan anggota DPRD Sragen, Sugimin oleh wanita N (41 tahun), dosen salah satu universitas di Sragen.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved