Mamisho Lokasi Tepat untuk Nongkrong Plus Berbelanja di Satu Tempat

Mamisho adalah singkatan dari Makan, Minum, dan Shoping tiga kebutuhan yang dapat merubah mood dari seharian lelah bekerja menjadi lebih ceria.

Mamisho Lokasi Tepat untuk Nongkrong Plus Berbelanja di Satu Tempat
Tribun Medan /GITA TARIGAN
Mamisho Lokasi Tepat untuk Nongkrong Plus Berbelanja di Satu Tempat. Konsep ruangan girly serta furniture yang lucu dan unik menambah kesan santai yang nyaman di Mamisho. Di tempat ini kita bisa melepas lelah dengan makan, minum dan berbelanja di tempat yang sama. 

Mamisho Lokasi Tepat untuk Nongkrong Plus Berbelanja di Satu Tempat

TRIBUN-MEDAN.com-Tempat nongkrong ini musti menjadi idola para wanita, selain menghadirkan konsep ruangan girly dan soft, para pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai koleksi pakaian braded dengan harga terjangkau, tidak ketinggalan berbagai makanan dan minuman lezat, menjadikan tempat ini tongkrongan yang komplit.

Mamisho adalah singkatan dari Makan, Minum, dan Shoping tiga kebutuhan yang dapat merubah mood dari seharian lelah bekerja menjadi lebih ceria.

“Mamisho ini singkatan dari makan, minum dan shoping, sebetulnya ini base on my hooby, aku hobi masak, makan dan sopping, jadi tempat ini untuk menyalurkan hobi aku,” tutur pemilik sekaligus pengelola Mamisho, Indriyani, Sabtu, (20/4/2019).

Terdiri dari 3 ruangan dalam satu lokasi, tongkrongan ini menghadirkan suasana yang berbeda di setiap ruangannya.

Lokasi Bar dan Kitchen yang berada di outdoor, memudahkan pelanggan melihat langsung proses makanan dan minuman yang dibuat, sehingga lebih terjamin higienitasnya.

Konsep outdoor lebih bebas sehingga asik buat tempat ngobrol bagi pelanggan yang merokok. Memasuki ruangan indoor, dinding d beri warna girly yang soft serta dilengkapi dengan furniture unik menambah suasana santai yang tidak dibuat-buat.

Dinas Sosial Sumut Pastikan Kementerian Sudah Berikan Bantuan untuk Warga Korban Bandang Martelu

Detik-detik Fans Bola Cantik Terlempar Ditabrak Sedan Putih saat Teriakkan Yel-yel Klub Galatasaray

Video Prabowo SIAP PRESIDEN Diparodikan Banyak Netizen hingga Viral di Media Sosial

Terdapat juga kursi-kursi kayu serta sofa, sehingga pelanggan bebas memilih sesuai dengan kenyamanannya. Bagi pelanggan yang bosan menunggu, disediakan juga buku-buku dan novel, sembari menunggu rekan berbelanja akan sangat kompli ditemani cemilan dan bahan bacaan.

“Konsep kami hommie, jadi aku berharapnya tamu yang datang kesini bukan sebagai tamu, tapi membuat tempat ini seperti rumah, di dalam itukan ada sofa, buku, jadi kalau mau santai-santai sambil tiduran juga gak masalah silahkan, bagi yang suka baca kita sediakan beberapa buku dan novel,” tuturnya.

Diduga Kelelahan saat Bertugas Anggota KPPS 43 TPS Gedung Johor Zulkifli Salamuddin Meninggal Dunia

Mengenang Pertemuan Prabowo Subianto dan Jokowi di Pilpres 2014, Pertemuan Keduanya di Rumah Sumitro

Kafe yang memberikan suasana yang nyaman, menyenangkan serta kental dengan nuansa kekeluargaan merupakan konsep sederhana Indriyani membangun Mamisho, mengerti keinginan perempuan, tepat di samping bartender, tempat shopping memiliki ruang tersendiri, ruangan unik dengan konsep minimalis ini memajang beberapa baju wanita, celana, serta sepatu dengan brand-brand ternama.

Diduga karena Masalah Wanita, Dua Pria Dewasa Adu Jotos di Pinggir Jalan, Polisi Coba Melerai

TKI Adelina Sau Disiksa Majikan hingga Tewas, tapi Majikan Malah Divonis Bebas Pengadilan Malaysia

Satu Keluarga Ribut di Johor, Polisi sedang Patroli Berhenti dan Atur Lalulintas yang Macet

“Kalau makan minum itukan udah biasa, aku ingin lebih berinteraksi dengan customer, kalau mereka habis makan, biasanyakan bengong mending liat-liat kedalam ada baju, celana, sepatu siapa tau lagi butuh, lebih efektif bisa langsung disatu tempat, nggak usah kemana-mana lagi,” katanya.

Indriyani mengatakan untuk sementara, barang yang dijual hanya khsus untuk perempuan, “Pakaian yang aku jual ini restan, maksudnya ini monza, tapi yang brand, trus kalau sepatu, baru semua karena aku hobi belanja,” tuturnya.

Konsep ruangan girly serta furniture yang lucu dan unik menambah kesan santai yang nyaman di Mamisho. Di tempat ini kita bisa melepas lelah dengan makan, minum dan berbelanja di tempat yang sama.

 
Konsep ruangan girly serta furniture yang lucu dan unik menambah kesan santai yang nyaman di Mamisho. Di tempat ini kita bisa melepas lelah dengan makan, minum dan berbelanja di tempat yang sama.   (TRIBUN MEDAN/GITA)

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Snack, Toast, Noodle, Pasta, Rice dan lainnya.

Bu Dosen Tega Sajikan Racun Tikus Pada Selingkuhan, Politisi Partai Golkar Tewas Meregang Nyawa

Disandingkan dengan Malaikat, Ini yang Dilakukan Perawat kepada Bayi saat Gempa 6,1 SK Hantam Taiwan

“Saya ingin membangun suasana yang menyenangkan, bagaimana agar pelanggan merasa nyaman dan santai ditempat ini, saya nggak mau kalau tempat ini jadi seperti warung-warung biasa yang kalau orang datang, makan, minum lalu pulang dan nggak meninggalkan kesan apapun,” tuturnya.

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved