Rayakan HUT Ke-69 PSMS, CEO Dhody Thahir Minta Pengusaha Sumut Sponsori Ayam Kinantan

Meski digelar secara sederhana, para Pemain, Pelatih, Mantan PSMS dan suporter sangat antusias merayakannya.

TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
CEO PSMS Dhody Thahir (tengah) saat merayakan HUT ke-69 PSMS di Kebun Bunga, Minggu (21/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan merayakan hari jadinya yang ke-69 hari ini, Minggu (21/4/2019) di Kebun Bunga. Manajemen PSMS PT Kinantan Medan Indonesia merayakan hari jadinya secara sederhana dengan memotong kue dan tumpeng.

Meski digelar secara sederhana, para Pemain, Pelatih, Mantan PSMS dan suporter sangat antusias merayakannya. Sambil menyanyikan lagu ulang tahun, mereka juga turut berdoa untuk PSMS ke Liga 1.

CEO PSMS, Dhody Thahir yang turut hadir di lapangan turut membagikan arahan kepada pemain dan pelatih. Menurutnya tak masalah saat ini PSMS berada di Liga 2.

Sebagai Manajemen PSMS, ia akan berusaha mencari dana untuk menaikkan PSMS ke Liga 1 musim depan. Dhody akan berkomunikasi dengan pengusaha yang ada di Sumut untuk membantu tim Ayam Kinantan berlaga di Liga 2.

"Tidak masalah saat ini PSMS di Liga 2. Kita bisa ambil hikmahnya degradasi kemarin. Karena sebagian tim itu dicurigai melakukan pengaturan skor. Nah sekarang kita harus bangkit lagi lah untuk ke Liga 1," katanya.

"Kami dari Manajemen akan berusaha untuk membantu dana tim ini. Dan saya juga mengimbau kepada pengusaha di Sumut ini untui membantu PSMS. Kalau mereka cinta dengan PSMS, ayolah sama-sama bantu tim asal Medan ini," tambahnya.

Dhody juga mengatakan saat ini PSMS sudah memiliki satu sponsor yakni Indomie. Selebihnya, mereka akan mencari perusahaan-perusahan yang ada di Sumut untuk bekerja sama.

"Untuk sponsor kami sudah deal dengan Indomie dan sudsh teken juga. Jadi ke depan kita harapkan perusahan-perusahaan di Medan ini mau membantu PSMS. Selama ini kan sponsornya selalu dari luar, kalau bisa tahun ini dari Sumut lah sponsornya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved