Detik-detik Bayi 2 Bulan Meninggal di Pesawat dalam Pelukan Wanita Ini Usai Bacakan Surah Al-Fatiha

"Saya menawarkan bantuan kepada orang tuanya dan pramugari karena saya bisa melihat bahwa orang tua baru itu merasa stres," tulisnya.

abc news
Nadia Parenzee menggendong bayi 2 bulan yang menangis terus dalam pesawat, sebelum akhirnya sang bayi menghembuskan nafas terakhir. Kolase pesawat AirAsia dan Nadia 

Detik-detik Bayi 2 Bulan Meninggal di Pesawat dalam Pelukan Wanita Ini Usai Bacakan Surah Al-Fatiha

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang bayi berumur dua bulan meninggal dunia dalam penerbangan AirAsia dari Kuala Lumpur Malaysia ke Perth, Australia, Senin (22/4/2019) pagi.

Bayi itu menimbulkan kondisi, apa yang disebut oleh maskapai sebagai, "darurat medis" di pesawat D7236 yang tiba di Perth. 

Seorang juru bicara AirAsia mengonfirmasi bahwa pesawat itu ditemui oleh tim spesialis medis dan Kepolisian Australia Barat pada saat kedatangannya di Bandara Internasional Perth.

Petugas sedang menyelidiki insiden itu dan akan menyiapkan laporan untuk petugas forensik.

Seorang juru bicara media dari Kepolisian Australia Barat mengatakan tak ada bukti mencurigakan seputar kematian bayi itu.

AirAsia tidak akan merilis detail lain tentang insiden tersebut.

"Kami tak bisa mengomentari lebih lanjut tentang situasi medis bayi tersebut, namun kami bersimpati kepada bayi dan keluarga yang terlibat," kata juru bicara AirAsia dalam sebuah pernyataan.

Ambulans bersiap saat pesawat AirAsia mendarat di Perth Australia
Ambulans bersiap saat pesawat AirAsia mendarat di Perth Australia (abc news)

Para petugas terlihat meninggalkan pesawat itu Senin (22/4/2019) pagi dengan membawa bukti di dalam tas kertas cokelat besar.

Seorang staf bandara juga terlihat membawa kereta bayi dari dalam pesawat.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved