Viral Video Eksibisionis Beraksi di Lingkungan Kampus USU, Ini Kata Psikolog

Tak lama setelah korban merekam aksi tidak senonoh tersebut, pria yang mengendarai sepeda motor jenis bebek itu kemudian tancap gas.

Viral Video Eksibisionis Beraksi di Lingkungan Kampus USU, Ini Kata Psikolog
Int
Eksibisionis 

TRIBUN-MEDAN.com-Video seorang pengendara sepeda motor yang memamerkan alat kelaminnya di lingkungan kampus Universitas Sumatera Utara, Jalan Dr Mansyur, Medan, mendadak viral.

Pria yang menggunakan helm dan masker itu nekat melakukan aksi tidak senonoh terhadap seorang wanita yang berada di pinggir jalan.

Kejadian tersebut pun direkam oleh korban. Dalam video yang berdurasi 00.08 detik yang diunggah di salah satu akun Instagram tersebut korban memarahi tingkah pelaku.

Tak lama setelah korban merekam aksi tidak senonoh tersebut, pria yang mengendarai sepeda motor jenis bebek itu kemudian tancap gas.

Video tersebut sudah ditonton 101.369 kali tayang. Dan video tersebut di upload di akun Instagram milik Medan Talk.

Baca: Setelah Tunjukkan Kemaluan, Pria Eksibisionis Pukuli Gadis Cantik Ini di Depan Rumah

Baca: Apakah Anda Eksibisionis Seksual?

Baca: Pergoki Istri Telanjang Bareng Pria Selingkuhan di Kebun, Suami Tikam Kasim Dg Kaseng hingga Tewas

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Dr Mansyur pada Senin (22/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menyikapi aksi tidak senonoh tersebut, psikolog Irna Minauli mengatakan, mereka yang mendapatkan kepuasan seksual dengan memperlihatkan alat kelaminnya merupakan suatu bentuk gangguan perilaku seksual dalam kategori ekhibisionisme.

"Sensasi yang mereka dapatkan adalah melihat reaksi ketakutan yang diperlihatkan oleh korban. Semakin terkejut atau takut maka semakin besar kepuasan yang mereka rasakan,"ujarnya, saat dihubungi Tribun Medan melalui telepon seluler.

Masih dikatakan Irna, itu sebabnya mereka sering melakukannya secara tiba-tiba sehingga tidak diantisipasi terlebih dahulu oleh korban.

"Ini termasuk gangguan perilaku seksual dalam kategori paraphilia. Paraphilia adalah satu gangguan di mana pelaku mendapatkan kepuasan seksual dengan cara yang tidak lazim. Seperti pada kasus Eksibisionisme ini, mereka justru mendapat kepuasan seksual dengan mengekspos kemaluannya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved