Akibat Sepi Job, Vanessa Minta Mucikari Siska Cari Pria untuk Dilayani Berhubungan Badan (BO)

''...menghubungi saksi Endang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO).''

Akibat Sepi Job, Vanessa Minta Mucikari Siska Cari Pria untuk Dilayani Berhubungan Badan (BO)
SURYA.co.id/Samsul Arifin
Akibat Sepi Job, Vanessa Minta Mucikari Siska Cari Pria untuk Dilayani Berhubungan Badan (BO). Terdakwa Vanessa Angel duduk di kursi pesakitan, Rabu (24/4/2019) 

Akibat Sepi Job, Vanessa Minta Mucikari Siska Cari Pria untuk Dilayani Berhubungan Badan (BO) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Vanessa Angel akhirnya duduk sebagai pesakitan alias terdakwa sidang perdana perkara penyebaran konten asusila di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/5/2019).

Terungkap dalam sidang perdana, Vanessa Angel mengaku kepada mucikari artis sepi jJob dan butuh uang untuk perayaan ulang tahunnya.

Untuk mendapatkan jalan pintas, Vanessa Angel mengaku kepada mucikari artis ingin hubungan intim dengan tamu yang membookingnya.

Dari curhatan Vanessa Angel melalui chatting WhatsApp itu, mucikari artis kenalannya pun mulai mencari orang yang mau dilayani mantan artis FTV itu.

Sidang perdana Vanessa Angel atas kasus prostitusi online digelar di Pengadilan Negeri atau PN Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Dalam dakwaan yang ditujukan untuk Vanessa Angel, artis berusia 27 tahun itu mengaku sedang mengalami sepi job pada mucikari artis.

Hal itu kemudian mendasari dirinya untuk menawarkan diri dan meminta pekerjaan pada mucikari artis.

Selain sepi job, Vanessa Angel juga mengaku butuh uang untuk merayakan ulang tahunnya.

“Pada 12 November 2018, terdakwa menghubungi saksi Endang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya,” ungkap JPU Dhini saat membacakan surat dakwaan, Rabu, (24/4/2019).

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved