Berusia 27 Tahun Wabup Jimmy 'Raja Napogos' Tak Gentar Hadapi Bawahan Berumur, Tegaskan Antikorupsi

Pada pelantikan ini ternyata ada yang berbeda dari pada yang biasanya, yaitu di mana satu di antara mereka yang dilantik ternyata berusia 27 tahun.

Berusia 27 Tahun Wabup Jimmy 'Raja Napogos' Tak Gentar Hadapi Bawahan Berumur, Tegaskan Antikorupsi
Tribun Medan /Satia
Berusia 27 Tahun Wabup Jimmy 'Raja Napogos' Tak Gentar Hadapi Bawahan Berumur, Tegaskan Anti Korupsi. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta Wakil Gubernur Musa Rajekshah didampingi istri masing-masing, berfoto bersama tiga bupati yang dilantik, Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Kota Medan, Jalan Pangeran Diponegoro. 

Berusia 27 Tahun Wabup Jimmy 'Raja Napogos' Tak Gentar Hadapi Bawahan Berumur, Tegaskan Anti Korupsi

TRIBUN MEDAN.com-Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik tiga kepala daerah secara serentak, yaitu Bupati Kabupaten Deliserdang, Dairi dan Tapanuli Utara (Taput), di lantai dua, Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan.

Pada pelantikan ini ternyata ada yang berbeda dari pada yang biasanya, yaitu di mana satu di antara mereka yang dilantik ternyata berusia 27 tahun.

Pria yang berusia 27 tahun tersebut, adalah Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing. Dirinya dinobatkan sebagai pejabat publik di Sumut yang berusia paling muda di antara rekan-rekan seprofesinya.

Ditemui Tribun Medan seusai dilantik, Jimmy Andrea Lukita Sihombing mengaku terpanggil untuk membangun kampung halamannya tersebut.

"Panggilan terhadap kampung halaman panggilan untuk membangun, karena ini adalah jiwa anak muda pastinya kita anak muda ambil bagian untuk membangun," ucap Jimmy, Rabu (24/4/2019).

Dirinya merasa terpanggil untuk membangun desa kampung halamannya itu, walaupun ia akui dengan usia saat ini seharunya menghabiskan waktu dengan belajar atau bergaul dengan seusianya.

Ikuti Kejuaran Dunia Angkat Berat di Hungaria, Lifter Putri NPC Berdarah Batak Minta Doa Warga Sumut

AHOK - Caleg Mantan Staf Ahok BTP Dikabarkan Lolos ke DPRD DKI Jakarta, Postingan Ima Mahdiah

Dalam Sehari 37 Pembangkang Dipancung Arab Saudi, Mayatnya Dipertontonkan pada Umum, Ini Tujuannya

Hari Pertama jadi Bupati Dairi, Eddy Berutu Langsung Bekerja hingga Terima Curhatan Soal Listrik

Ia kemudian tidak takut akan godaan apapun, apalagi yang menjerumus kepada korupsi. Dirinya yakin bisa melawannya, walaupun usianya pasti terbilang sangat muda di antara para bawahannya di pemerintahan Dairi. Pastinya, dengan komitmen, kata dia semua godaan bisa dilawan.

"Godaan itu pasti balik kepada diri kita masing-masing, kalau kita punya komitmen untuk menjuahi hal yang negatif," jelasnya.

Jimmy Andrea Lukita Sihombing yakin, dengan usianya yang saat ini belum memasuki kepala tiga, tapi memiliki program untuk membangun desa. Dirinya yakin, bahwa usia tidak memandang seseorang untuk membangun suatu daerah.

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved