PSPS Riau Selection Bertandang ke Teladan, Uji Coba Sekaligus Seleksi Pemain

PSMS Medan akan menggelar uji coba melawan PSPS Riau Selection di Stadion Teladan, Minggu (28/4/2019) sore.

PSPS Riau Selection Bertandang ke Teladan, Uji Coba Sekaligus Seleksi Pemain
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sabtu (20/4/2019). Latihan terus di gelar, guna persiapan jelang Kick Off Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan menggelar uji coba melawan PSPS Riau Selection di Stadion Teladan, Minggu (28/4/2019) sore.

Lawan yang dihadapi PSMS kali ini bisa dibilang sepadan karena dihuni pemain profesional. Beberapa pemain kabarnya dibawa mantan Pelatih PSPS, Philip Hansen, untuk seleksi di PSMS.

"Jadi memang Philip ini menawarkan pemain cukup banyak. Ya, sudahlah dari pada datang satu-satu, kita buat uji coba saja. Nah uji coba ini sekaligus ajang seleksi juga buat pemain. Di situ nanti akan dilihat pemain-pemain dari PSPS siapa yang bagus bisa dipilih pelatih," kata Penanggungjawab Tim PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat (26/4/2019).

Laga uji coba direncanakan berlangsung dua hari, Minggu dan Senin. 

Baca: PSMS Gagal Dapatkan Godstime Ouseloka Olisa, Ini 2 Pemain Naturalisasi Calon Penggantinya

Baca: Foto-Foto Pertandingan Uji Coba PSMS Medan Menang Melawan PS AD Dengan Skor Akhir 3-1

Baca: PSMS Tekuk PS AD 3-1, Gurning Puas Penyelesaian Akhir Legimin Dkk

“Mereka ingin mempertontonkan keahlian mereka, sekaligus untuk Liga 2 terutama lawan kita. Nanti pelatih (Abdurahman Gurning) yang menilai pemain yang dianggap bagus untuk kita negosiasi. Kemungkinan pemain naturalisasi juga akan dimainkan dalam laga uji coba itu," bebernya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Utara ini menilai lawan uji coba yang dihadapi PSMS cukup bagus. Para penggawa Ayam Kinantan akan dites kembali mental bertandingnya ketika mendapat lawan yang sepadan.

“PSPS Riau Selection ini bisa dibilang lawan yang sepadan untuk PSMS. Pemainnya cukup bagus di situ. Jadi bisa melihat mental bertanding pemain kita juga. Artinya PSMS masih punya kuota buat pemain lain masuk di sini," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved