PT Bank Sumut Bersihkan Kantor dan Lingkungan Kerja Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H

Pembersihan kantor serentak tersebut tidak hanya kebersihan lingkungan, namun juga gerakan pembersihan ruangan kerja masing-masing pegawai Bank Sumut

PT Bank Sumut Bersihkan Kantor dan Lingkungan Kerja Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H
Tribun Medan/Ayu Prasandi
PT Bank Sumut Bersihkan Kantor dan Lingkungan Kerja Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H. Seluruh pegawai dan Tenaga Kerja Alih Daya (TKAD) di seluruh unit kantor PT Bank Sumut menggelar kegiatan bersih-bersih kantor serentak, Sabtu (27/4/2019). 

PT Bank Sumut Bersihkan Kantor dan Lingkungan Kerja Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H

TRIBUN-MEDAN.com- Menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H, Seluruh pegawai dan Tenaga Kerja Alih Daya (TKAD) di seluruh unit kantor PT Bank Sumut menggelar kegiatan bersih-bersih kantor serentak, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mendukung misi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mewujudkan Masyarakat Sumut yang bermartabat dalam lingkungan yang bersih dan indah. 

 “Pembersihan kantor serentak tersebut tidak hanya kebersihan lingkungan, namun juga gerakan pembersihan ruangan kerja masing-masing pegawai Bank Sumut,” ujar  Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar.

Ia  menjelaskan, kegiatan bersih kantor serentak yang dilakukan di seluruh unit kantor Bank Sumut diberbagai daerah bahkkan termasuk di Jakarta dan Batam.

“Kegiatan ini tidak hanya melibatkan petugas kebersihan Bank Sumut namun juga seluruh pegawai bahkan unsur pimpinan tersebut merupakan pertama kalinya dilaksanakan Bank Sumut,” jelasnya. 

Megabintang Juventus Bagikan Momen saat Makan Malam Bersama Anak dan Kekasihnya

Selalu Minta Dijemput, Pria Ini Malah Dibelikan Mobil oleh Teman-temannya

KRONOLOGI 7 Polisi Gadungan Menggerebek Sejoli Sesama Jenis, di Akhir Malah Minta Uang Damai

Ia menerangkan, namun ke depan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin di lingkungan Bank Sumut untuk menumbuhkembangkan budaya bersih dan rapi serta mendukung visi misi Pemerintah Sumut.

“Dilibatkannya pegawai bahkan unsur pimpinan  dalam kegiatan bersih kantor ini juga untuk menegaskan bahwa kebersihan dan keindahan lingkungan kerja tidak hanya tanggung jawab petugas kebersihan, Namun juga merupakan tanggung jawab bersama mulai dari pimpinan sampai pegawai,” terangnya.

Alfian M Fajri Dapat Emas di IFSC Worldcup di Chongqing China dan Sabet Juara Dunia

Beginilah Jawaban Para Tokoh yang Namanya Masuk dalam Radar Calon Menteri bila Jokowi Terpilih

Ia menuturkan, dilibatkannya seluruh pegawai juga untuk menumbuhkan kepedulian dan kekompakan seluruh pegawai Bank Sumut. 

“Selain itu Bank Sumut juga ingin menanamkan budaya bahwa menjaga kebersihan tidak hanya bermanfaat untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, namun juga merupakan kewajiban bersama,” tuturnya.

Tak Terima Dagangannya Dibayar Pakai Uang Palsu, Pemilik Kios Teriaki Pelaku saat Berusaha Kabur

Update WWW.KPU.GO.ID 28 April 2019, Jokowi Melesat, Semakin Jauhi Perolehan Prabowo- Sandi. .

Ia mengungkapkan, kenyamanan  dan kebersihan kantor  tentu akan menimbulkan rasa nyaman bagi nasabah dalam bertransaksi. 

“Apabila nasabah bank merasa nyaman tentu akan menciptakan loyalitas dan engagement yang kuat dengan Bank Sumut.,” ungkapnya.

Daftar Deretan Caleg dari Kalangan Artis yang Berpotensi Besar Gagal Melaju terkait PT 4 Persen

Innalillahi, Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia di Bandung Setelah Alami Panas

Lechia Gdansk Kalah saat Egy Maulana Fikri Tidak Dimainkan, Terlempar dari Puncak Klasemen

Ia mengatakan, aspek kebersihan dan kenyamanan ruangan seperti Banking hall juga selalu mendapat penilaian dari berbagai pihak diantaranya Marketing Research Indonesia (MRI) untuk menentukan kepuasan nasabah. 

 “Karena itu, Bank Sumut akan terus fokus meningkatkan aspek layanan yang tidak hanya berorientasi pada servis, namun juga aspek fisik kantor seperti kebersihan dan keindahan,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved