Warung SpongeBob Hadirkan Sensasi Makan di Bikini Bottom

Warung SpongeBob sebuah tongkrongan kece, yang dihiasi oleh furniture unik bertema Spongebob.

Warung SpongeBob Hadirkan Sensasi Makan di Bikini Bottom
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA TARIGAN
Sensasi makan di Warung Spongebob menghadirkan nuansa yang erat dengan Bikini Bottom, banyak spot fiti unik dan makanan lezat yang murah. 

TRIBUN-MEDAN.com - Siapa yang tak kenal dengan SpongeBob SquarePants, serial animasi terpopuler di Nickelodeon tersebut memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Serial animasi yang memuat tentang kelucuan dan imajinasi yang tinggi tersebut, selalu mampu menghibur dengan tingkah konyolnya, bukan hanya anak-anak, serial animasi SpongeBob juga banyak digemari oleh orang-orang dewasa.

Jika anda penggemar Spongebob, tongkrongan ini musti anda kunjungi. Bertempatan di Jalan Setia Luhur Nomor 52 Dwi Kora Medan, tongkrongan ini selalu ramai pengunjung. Bukan hanya makanannya yang relatif murah, namun nuansa dan konsep ruangan yang unik membuat pelanggan ingin berlama-lama ditempat ini.

Warung SpongeBob sebuah tongkrongan kece, yang dihiasi oleh furniture unik bertema Spongebob. Bertemakan lesehan, lukisan-lukisan indah serta pernak pernik unik yang menghiasi dinding Warung.

"Ini sudah ada sejak 6 tahun lalu, konsepnya Spongebob karena saya rasa Spongebob itu lucu, unik dan disukai banyak orang," tutur pemilik Warung SpongeBob, Rasiadarsawi, Minggu (28/4/2019).

Ia mengatakan konsep Warung berasal dari suaminya yang memang seorang pendekor dan pelukis. Terdapat penggalan-penggalan kayu yang dilukis seperti gambar-gambar yang identik di film SpongeBob. Disebelah kanan terdapat lukisan senja di pantai, yang sama persis seperti pembukaan di film SpongeBob.

"Selain pendekor suami saya juga pelukis, jadi lukisan-lukisan di dinding ini semuanya suami saya yang buat," katanya.

Tongkrongan ini berada di out dor dan terbagi atas beberapa ruang, tempat makannya juga unik, berbentuk rumah panggung dan makan lesehan. Disetiap ruang makan diberi pembatas sehingga posisi duduk lebihluas, bebas dan nyaman.

"Dibagian dalam ada juga yang indoor mungkin buat tempat diskusi kelompok atau tempat santai yang lebih privat, ada lukisannya juga supaya sewaktu difoto kelihatan bagus," Katanya

Selain itu terdapat furniture-furniture unik berwarna-warni yang sengaja di gantung secara beraturan menambah kesan rapi dan lucu. Disetiap ruang makan disediakan kipas angin serta dilengkapi dengan meja unik berwarna putih. Disebelah kanan terdapat dua Sepeda Ontel kuno yang digantung, serta tanaman-tanaman gantung menambah sejuk serta dapat jadi spot foto unik disetiap sudut ruangan.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved