Klaim Kasus Vanessa Rekayasa, Terungkap Pria Inisial HS yang Booking dan Transfer Rp 80 Juta

Tim kuasa hukum menilai kasus yang menjerat kliennya, Vanessa Angel hanya bentuk rekayasa yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Klaim Kasus Vanessa Rekayasa, Terungkap Pria Inisial HS yang Booking dan Transfer Rp 80 Juta
Surya/Ahmad Zaimul Haq
BABAK BARU VANESSA ANGEL, Artis VA Siap Diadili Hakim dan Buka-bukaan Banyak Hal Hari Ini 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim kuasa hukum menilai kasus yang menjerat kliennya, Vanessa Angel hanya bentuk rekayasa yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Tudingan kuasa hukumnya Vanessa Angel, Milano tak main-main. Klaim tersebut diajukan malalui eksepsi atau nota keberatan atas kasusnya.

Selain itu pihaknya juga sudah mengajukan beberapa bukti-bukti.

"Sebetulnya terlalu awal ya akan tetapi ini menjadi bahan pertimbangan untuk majelis hakim, untuk memutuskan persidangan ini diteruskan atau tidak. Karena kami telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim, telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa ini," kata Milano usai sidang, Senin (29/4/2019).

Dia juga telah memiliki bukti kuat yakni bukti transfer uang Rp 80 juta ke salah satu muncikari yang dilakukan oleh oknum dari kepolisian.

"Tapi kami sudah menemukan bukti pen-transfer Rp 80 juta yaitu bagian dari Polda Jawa Timur yang berinisial HS," ujar Milano.

Dalam sidang tersebut, pihaknya mendesak kepada majelis hakim agar kliennya Vanessa Angel untuk tidak ditahan.

"Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan kasus ini, dan tidak ada waktu satu hari lagi Vanessa itu ditahan. Karena ini sudah terlalu, keterlaluan, ini merupakan kasus yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur," Tegas Milano.

"Kami menunjukan bukti rekening transfer copy rekening koran seseorang berinisial HS kepada salah satu muncikari sebesar Rp 80 juta," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Eksepsi Kuasa Hukum Vanessa Angel, Temukan Bukti Transfer Rp 80 Juta dari Oknum Polisi ke Muncikari

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved