Liga Inggris

JADWAL Sisa Liga Inggris - Kompetisi Seru nan Alot, Manchester City dan Liverpool Berebut Jawara

JADWAL Sisa Liga Inggris - Kompetisi Seru nan Alot, Manchester City dan Liverpool Berebut Jawara

JADWAL Sisa Liga Inggris - Kompetisi Seru nan Alot, Manchester City dan Liverpool Berebut Jawara
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Pemain Liverpool, Mo Salah menjadi salah satu kandidat top scorer Liga Inggris. (#JADWAL Sisa Liga Inggris - Kompetisi Seru nan Alot, Manchester City dan Liverpool Berebut Jawara) 

TRIBUN-MEDAN.com - Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-37 yang akan mulai bergulir pada Sabtu (4/5/2019) hingga Selasa (7/5/2019).

Perebutan gelar juara Liga Inggris diprediksi akan ditentukan hingga pekan terakhir.

Manchester City dan Liverpool masih kejar-kejaran di posisi pertama dan kedua, dengan hanya berselisih satu poin.

Manchester United dipermalukan Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
Manchester United dipermalukan Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (Instagram @mancity)

Pada pekan ke- 37, sang pemuncak klasemen, Manchester City kembali mendapatkan ujian dari tim peringkat delapan, Leicester City, di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019).

Sebuah kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan The Citizens, jika tidak ingin posisi puncak direbut oleh pesaingnya, Liverpool.

Sedangkan posisi runner-up, Liverpool akan bertandang ke St James Park, kandang dari Newcastle United, Minggu (5/5/2019).

Liverpool memukul tuan rumah Cardiff City 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019).
Pemain Liverpool melakukan selebrasi saat pada laga melawan tuan rumah Cardiff City 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019). (Twitter @LFC)

Sama halnya dengan Manchester City, anak asuh Jurgen Klop juga wajib merebut tiga poin jika tidak ingin mengakhiri persaingan juara sampai pekan ke-37.

Pada pekan ke-36, baik Manchester City maupun Liverpool berhasil meraih kemenangan, anak asuh Pep Guardiola menang tipis dari Burnley dengan skor 1-0, sedangkan Mohamad Salah dkk mampu menggilas Huddersfield dengan skor telak 5-0.

Selain gelar juara, perebutan zona Liga Champions atau empat besar juga masih belum berakhir.

Dapat dipastikan, dua slot Liga Champions sudah pasti dikantongi oleh Manchester City dan Liverpool, sedangkan dua sisanya masih diperebutkan oleh empat tim.

Tottenham Hotspurs, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United masih dalam misi yang sama, yaitu bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Kempat klub tersebut seharunya bisa dengan mudah untuk meraih kemenangan pada pekan ke-37, karena lawan yang akan dihadapi adalah tim papan tengah dan papan bawah.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved