Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel IIMS 2019

Dengan semangat #TerusBergerakMaju, Telkomsel hadir di gelaran pesta otomotif IIMS sebagai titling sponsor dan mengawali momentum kolaborasi

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel IIMS  2019
Tribun Medan /Istimewa
Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel IIMS 2019. Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kiri), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (tengah), Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh (paling kanan) saat pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS), di Jakarta (25/4/2019). 

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel IIMS 2019

TRIBUN-MEDAN.com-Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya bagi berbagai lapisan masyarakat melalui kolaborasi dengan Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dengan semangat #TerusBergerakMaju, Telkomsel hadir di gelaran pesta otomotif IIMS sebagai titling sponsor dan mengawali momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company, yang menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas.

"Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” katanya

Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area.

Kejari Balige Hentikan Penyelidikan Istri Bupati Tobasa, Kejati Sumut Tunggu Laporan

Pria Bertatto Coret Trotoar Jalan Balai Kota Menggunakan Pilox Merah saat Mahasiswa Orasi Hari Buruh

Puluhan Serikat Pekerja di Deliserdang Minta Anggaran Peringatan Hari Buruh Ditambah

Viral Aksi Pengendara Perempuan Nekat Lewati Palang Kereta Api yang Sudah Turun, Begini Akhirnya

Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu “Telkomsel FleetSight”. Telkomsel FleetSight merupakan layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management.

Solusi pengelolaan armada kendaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada asset kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel serta platform Fleet Management.

Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.

11 Bahasa Daerah dari 652 Bahasa Telah Punah, Ini Penyebabnya Menurut Balai Bahasa Sumatera Utara

Ketua DPRD DKI Ungkap Buruk Sungai Ibu Kota, Saran Prasetio Edi pada Gubernur DKI Anies Baswedan

Jelang Barcelona vs Liverpool, Sadio Mane Akui Cemburu Coutinho Direkrut Barca

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved