Lima Pemain Baru asal PSPS Merapat ke PSMS Medan

Tim Pelatih kepincut dengan gaya permainan mereka, sehingga diminta untuk didatangkan oleh Manajemen PSMS.

Lima Pemain Baru asal PSPS Merapat ke PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Lima Pemain asal PSPS saat berbicara dengan Pelatih PSMS di Kebun Bunga, Jumat (3/5/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lima pemain yang didatangkan dari PSPS Selection telah merapat bersama PSMS Medan. Kelimanya sudah hadir di Mess Kebun Bunga sejak Jumat (3/5/2019) sore.

Kelimanya yakni Afiful Huda, Rendi Syaputra, Ilham Fathoni, Wahyu dan Dani Marvelos . Mereka merupakan pemain yang dilihat oleh tim Pelatih saat uji coba beberapa waktu lalu.

Tim Pelatih kepincut dengan gaya permainan mereka, sehingga diminta untuk didatangkan oleh Manajemen PSMS. Alhasil, permintaan pelatih pun dikabulkan.

"Mereka memang kami minta untuk datang karena saya lihat kemarin cukup bagus juga. Ada posisi Stoper, Gelandang, Wing dan Penyerang. Saya harapkan dengan kedatangan mereka bisa menambah daya gedor PSMS," ujar Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning, Jumat (3/5/2019).

Namun, kelima pemain tersebut masih dipantau pelatih lagi. Pemain itu akan menjalani trial terlebih dahulu, kemudian akan direkomendasi untuk dikontrak jika memenuhi kriteria pelatih.

Rencananya kelima pemain tersebut akan dicoba dalam laga uji coba kontra Putra Buana, Sabtu (4/5/2019) sore.

"Mereka kita lihat situasi dulu, kalau memungkinkan akan dicoba main besok. Kalau pun nanti dimainkan, di babak kedua lah baru diturunkan," kata Pelatih berusia 61 tahun ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved