PS Kwarta Dikalahkan Bansar FC, Pelatih Justru Nilai Performa Pemain Meningkat

"Tak masalah hari ini kalah. Tapi dari uji coba sebelumnya grafik mereka meningkat," kata Panjairan.

PS Kwarta Dikalahkan Bansar FC, Pelatih Justru Nilai Performa Pemain Meningkat
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PS Kwarta, Irwansyah Panjaitan 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih PS Kwarta, Irwansyah Panjaitan tak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya atas Bansar FC dalam laga uji coba di Lapangan Pasar X, Helvetia, Jumat (3/5/2019) pagi.

Justru menurutnya pada pertandingan tersebut pemainnya alami peningkatkan. Instruksi pelatih yang diterapkan pemain mampu dijalankan.

Hanya saja, memang ia akui anak asuhnya melakukan kesalahan pada lini pertahanan.

"Tak masalah hari ini kalah. Tapi dari uji coba sebelumnya grafik mereka meningkat. Cuma tadi ada beberapa kesalahan, golnya pun blunder. Tapi materi instruksi dari pelatih sudah berjalan. Pemain bisa ikuti apa yang saya mau, tingga finishing saja yang perlu dibenahi," katanya usai pertandingan.

Setelah ini, PS Kwarta juga akan tetap melakukan rangkaian uji coba kembali. Rencananya pada Bulan Puasa mereka tetap berlatih dan siapkan agenda uji coba.

"Hari ini terkahir uji coba sebelum memasuki Bulan Puasa. Setelah ini kita libur beberapa hari kemudian tanggal 14 latihan kembali. Dan rencananya kami buat uji coba malam hari," ungkapnya.

Menurutnya, Kwarta masih tetap lakukan seleksi pemain. Pasalnya, skuat yang ada saat ini belum fix untuk memperkuat Kwarta di Liga 3.

"Pemain masih tetap seleksi, jadi belum fix pemainnya yang ini sampai adanya workshop nanti. Kami juga masih mencari pemain lagi," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved