Video: Dahnil Anzar Sebut Prabowo Batal karena Masalah Pesawat

Capres 02 Prabowo Subianto yang dikabarkan bakal hadir dalam acara ini ternyata berhalangan.

TRIBUN-MEDAN.com-Badan Pemenangan Nasional (BPN) Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menggelar acara Punggahan dan Doa Bersama di Masjid Raya Al Mashun, Medan, Sabtu (4/5/2019).

Capres 02 Prabowo Subianto yang dikabarkan bakal hadir dalam acara ini ternyata berhalangan.

Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak yang hadir di Masjid Raya Al Mashun mengatakan, Prabowo berniat datang ke Medan.

"Jadi Pak Prabowo harusnya siang sudah berangkat. Namun, karena ada kendala teknis dengan pesawat yang di Bandara Halim Perdana Kusuma, akhirnya beliau membatalkan keberangkatan," katanya.

"Dia harusnya satu rombongan dengan Pak Amien Rais. Tapi saya sudah berangkat duluan hingga akhirnya bisa kesini. Jadi beliau memohon maaf kepada rakyat Sumatera Utara, khususnya Medan," sambungnya.

Dahnil menambahkan bahwa kemarin beliau (Prabowo) telah berkunjung ke Aceh.

"Ini ketiga kali memang beliau batal ke Medan. Jadi beliau dari hati yang paling dalam memohon maaf ke masyarakat Sumatera Utara," beber Dahnil.

Dahnil mengakui masalah teknis di pesawat selalu jadi penghambat. 

"Akan ada beberapa daerah di Indonesia yang bakal dikunjungi oleh Prabowo-Sandi untuk melakukan Safari Terimakasih Indonesia. Hari ini Bang Sandi di Bandung dan saya yang hadir disini," urainya.

Terkait rekapitulasi, Dahnil meminta kepada para relawan baik emak-emak, anak muda maupun lainnya untuk harus terus kawal suara-suara rekapitulasi di kecamatan dan terus pantau di kabupaten. (cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved