Berbuka Puasa di Pusat Kota Serasa di Desa

Tak ayal restoran maupun hotel menawarkan banyak paket ramadan untuk pengunjungnya.

Berbuka Puasa di Pusat Kota Serasa di Desa
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Buffet Kampung Ramadhan di Cambridge Hotel Medan yang berlokasi di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Buka puasa bersama atau yang akrab disebut buka bareng rasa-rasanya menjadi agenda yang sangat padat setiap bulan ramadan tiba.

Tak ayal restoran maupun hotel menawarkan banyak paket ramadan untuk pengunjungnya.

Jika anda ingin suasana yang berbeda dalam acara buka bareng dengan keluarga dan sahabat, Cambridge Hotel Medan bisa menjadi pilihan anda.

Tahun ini, hotel yang berada di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan ini menawarkan konsep Kampung Ramadhan.

Sesuai namanya, Kampung Ramadhan akan hadir membawa suasana kampung atau desa. Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian mengatakan konsep ini tampak dalam banyak menunya juga dekorasi tempatnya.

"Istilahnya kalau dari dekorasinya kita kembali ke desalah. Kalau makanannya kita menonjolkan makanan-makanan tradisional Indonesia seperti pecal, takjil, dan beragam makanan khas Indonesia," kata Nera.

Untuk Buffet Kampung Ramadhan ini, kari ikan tenggiri, nila gulai payakumbuh, daging asam padeh, beef serundeng, dendeng sambal ijo, spagheti ala saudi, dan ayam bakar taliwang menjadi menu spesial dari Cambridge Hotel Medan.

Nera menjelaskan makanan Indonesia dipilih untuk menuruti selera para pelanggan yang datang ke hotel ini. Menurutnya makanan dengan cita rasa lokal lebih digemari karena lebih terasa akrab dilidah.

"Namun kita masih menyediakan makanan western untuk tamu-tamu yang juga ingin makan-makanan lain. Hanya saja jumlahnya lebih sedikit dibandingkan makanan Indonesia," imbuhnya.

Dalam Buffet Kampung Ramadhan di hotel yang berada di pusat Kota Medan ini ada 80 lebih menu yang bisa anda nikmati. Matapnya lagi, setiap minggunya akan ada pertukaran menu.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved