Gelar Silaturahmi Akbar antar Kader, HMI Sumut Santuni Puluhan Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Ramadan tahun 1440 H ini HMI Sumut ingin menguatkan ukhuwah antara para kader.

Gelar Silaturahmi Akbar antar Kader, HMI Sumut Santuni Puluhan Anak Yatim
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Badko HMI Sumatera Utara M. Alwi Hasbi Silalahi saat memberikan santunan kepada anak yatim di sela-sela Silaturahmi Akbar kader HMI se Sumatera Utara di sekretariat Badko HMI Sumut Jln Adinegoro nomor 15 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko) HMI Sumatera Utara menggelar kegiatan silaturahmi Akbar kader se Sumatera Utara, Jumat (3/52019).

Digelar di sekretariat Badko HMI Sumut Jln Adinegoro nomor 15 Medan, kegiatan yang dihadiri puluhan kader HMI ini turut diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Saat diwawancarai setelah kegiatan, Ketua Umum Badko HMI Sumut M. Alwi Hasbi Silalahi di dampingi Ketua Umum Kohati Romaito Hasibuan mengungkapkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan menjelang bulan ramadhan.

Menurut Hasbi dalam rangka menyambut Ramadan tahun 1440 H ini HMI Sumut ingin menguatkan ukhuwah antara para kader.

Selain itu lanjut Hasbi, HMI juga ingin sedikit berbagi kepada anak-anak yatim yang ada di seputaran kota Medan.

"Kegiatan ini sengaja dibuat menjelang bulan Ramadhan, kami ingin merajut ukhuwah diantara para kader yang ada. Selain itu, kami juga ingin sedikit berbagi," jelas Hasbi.

Lebih lanjut, Hasbi mengajak kader HMI se Sumut untuk bergembira menyambut bulan ramadhan yang akan jatuh pada 6 Mei tahun ini. Ramadhan menurutnya menjadi momentum yang paling tepat bagi umat islam khususnya kader HMI untuk senantiasa memperbaiki diri dan menyebarkan kebaikan.

"Momentum Ramadhan ini saya mengajak kita semua Khususnya kader HMI untuk menyambutnya dengan bergembira, dengan senang hati. Mari kita senantiasa memperbaiki diri, ini momentum yang sangat tepat. Selain itu kita harus terus menyebarkan virus virus kebaikan," lanjut Hasbi.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri pengurus MW KAHMI Sumut, Ketua PMKRI Sumut, dan Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut. 

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved