Suami Mengamuk dan Habisi Nyawa Tetangga yang Tertangkap Basah Indehoy dengan Istri

Melihat suaminya mengamuk, Sahriyanti yang ketakutan memilih lari ke semak belukar di belakang rumahnya untuk menyelamatkan diri.

Suami Mengamuk dan Habisi Nyawa Tetangga yang Tertangkap Basah Indehoy dengan Istri
HO/Polsek Landasan Ulin Barat
Suami Mengamuk dan Habisi Nyawa Tetangga yang Tertangkap Basah Indehoy dengan Istri. Kondisi korban M Tuah saat dibawa ke rumah sakit, Minggu (5/5/2019) dini hari. (HO/Polsek Landasan Ulin Barat) 

Suami Mengamuk dan Habisi Nyawa Tetangga yang Tertangkap Basah Indehoy dengan Istri

Melihat suaminya mengamuk, Sahriyanti yang ketakutan memilih lari ke semak belukar di belakang rumahnya untuk menyelamatkan diri.

TRIBUN-MEDAN.com - M Syairiansyah (45), warga Jalan Berkat Mufakat RT 14, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Lianganggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menghabisi selingkuhan istrinya, M Tuah alias M Nuh (40), saat tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim dengan istrinya, Minggu (5/5/2019) dini hari pukul 00.30 Wita.

M Tuah yang merupakan tetangga tersangka, tewas dalam keadaan tanpa busana alias telanjang dengan tubuh luka-luka akibat bacokan dan hantaman benda tumpul.

M Nuh tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Seusai menghabisi selingkuhan istrinya, tersangka M Syariansyah menyerahkan diri ke Polsek Banjarbaru Barat.

Sementara sang istri, kabur entah ke mana.

"Ya benar. pelaku menyerahkan diri. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3, junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," kata Kompol Syaiful Bob. 

Menurut keterangan pihak kepolisian, kejadian ini terjadi pada Minggu (5/5/2019) dini hari pukul 00.30 Wita.

Awalnya tersangka Syahriansyah yang baru pulang dari menyopir truk di Batulicin, Tanahbumbu, secara tak sengaja memergoki istrinya sedang berhubungan intim di rumahnya dengan tetangganya M Tuah.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved